ROSCIK, pelopor Ayam Panggang Rotisserie di Indonesia, terus memperluas jangkauannya dengan resmi membuka tujuh outlet baru. Di antaranya Roscik Sawangan, Roscik Gandul, Roscik Cipayung, Roscik Basmol, Roscik Pulo Ribung, Roscik Mangun Jaya, dan Roscik Petukangan Selatan.
Ekspansi ini merupakan langkah strategis untuk memenuhi permintaan konsumen akan kuliner berkualitas yang cocok buat makan rame rame bersama keluarga dan teman. Founder ROSCIK menyampaikan antusiasmenya menyambut pembukaan outlet baru ini.
Baca Juga: Lebarkan Sayap Bisnis, IPCC Bakal Caplok Perusahaan Car Carier
“ROSCIK hadir dengan konsep Ayam Panggang Rotisserie yang lezat dan cocok untuk berbagai acara. Dengan cita rasa yang khas dan proses memasak yang higienis, kami ingin menjadikan ROSCIK sebagai pilihan utama masyarakat untuk bersantap bersama."
ROSCIK adalah pelopor Ayam Panggang Rotisserie di Indonesia yang menawarkan dua menu utama. Rasa Original Kaya dengan sensasi rempah Timur Tengah dan Rasa Westernyang gurih dan harum dengan sensasi oregano dan rosemary.
Proses pemasakan Ayam Panggang Rotisserie khas ROSCIK menggunakan mesin rotisserie selama 90 menit dengan bumbu rahasia, menghasilkan ayam yang juicy, empuk, dan sehat.
Apa yang membuat Ayam Panggang Rotisserie ROSCIK begitu istimewa? Rahasianya terletak pada proses pemanggangan menggunakan mesin rotisserie selama 90 menit dengan bumbu rahasia.
Proses ini menghasilkan daging ayam yang juicy, empuk, dan bumbu meresap sempurna hingga ke tulang. Selain itu, metode memasak ini juga membuat ayam menjadi lebih sehat, sehingga cocok untuk gaya hidup modern.
Baca Juga: Perluas Jangkauan, Runchise Siap Penuhi Kebutuhan Industri Kuliner
"Kami berharap kehadiran cabang baru ROSCIK di Bekasi (Nusantara, Kartini) dan di Tangerang (Prambanan) dapat memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi masyarakat. Mari nikmati kelezatan Ayam Panggang Rotisserie ROSCIK bersama orang-orang terkasih," ungkap Founder ROSCIK.
Dengan total 68 outlet yang tersebar di Jabodetabek, ROSCIK bertekad untuk menjadi brand top of mind sebagai produk makanan utama "Buat makan rame-rame".
"Kombinasi cita rasa lezat, proses memasak yang sehat, dan suasana yang cocok untuk berkumpul bersama menjadikan ROSCIK pilihan ideal bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman kuliner berkualitas,” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait: