Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hisense Indonesia Sukses Produksi Lokal 600 Ribu Unit TV pada 2024

        Hisense Indonesia Sukses Produksi Lokal 600 Ribu Unit TV pada 2024 Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Hisense Indonesia, perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, sukses memproduksi 600 ribu unit televisi secara lokal di pabrik TV Purwakarta, Jawa Barat. 

        “Hari ini menandakan milestone dan kontribusi Hisense di Indonesia, lebih dari 600.000 produk TV Hisense telah digunakan, menciptakan lapangan kerja lokal dan menyerap lebih dari 300 orang pekerja lokal, serta menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja,” ujar President Director Hisense Indonesia Edison Li, saat peluncuran produksi pertama produk Hisense Commercial Display di lokasi Pabrik TV Hisense Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa (5/11).

        Baca Juga: Perkuat Lini Bisnis, SMRA Kembangkan Kawasan Summarecon Tangerang

        Edison Li juga menyampaikan komitmen Hisense Indonesia untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dengan teknologi terkini serta visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi yang berpusat pada pengguna, produk berkualitas tinggi, dan skenario AI. 

        “Pencapaian produksi unit TV di Indonesia menandakan kontribusi dan komitmen perusahaan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya. Edison Li mengungkapkan pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan teknologi, kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. 

        Lebih lanjut, Hisense akan terus mempromosikan manufaktor lokal, melakukan lebih banyak kegiatan tanggung jawab sosial, serta memberikan kontribusi kepada konsumen dan masyarakat Indonesia.

        Baca Juga: Rilis Indeks Bisnis UMKM Triwulan III 2024, BRI Sebut Ekspansi Bisnis UMKM Melambat

        Hisense Group didirikan pada 1969 dan telah menjadi pemimpin global elektronik dan peralatan rumah tangga. Hisense secara global memiliki 64 kantor cabang diseluruh dunia dan mencakup penjualan produk pada 130 negara dan wilayah. 

        Pada kesempatan yang sama, Hisense menyentuh 55 tahun dan telah menemani konsumen hadir memberikan keceriaan di rumah. Selain produk consumers-end, Hisense juga memiliki produk-produk yang diperuntukan untuk kebutuhan bisnis, salah satunya Go-Board dan Digital Signage lewat Hisense Commercial Display.

        Bersamaan dengan acara ini, Hisense pun meluncurkan produksi pertama produk Hisense Commercial Display di pabrik Purwakarta. “Kami juga antusias dengan produksi pertama dari Hisense Commercial Display. Hisense menawarkan berbagai model kebutuhan konsumen dari TV, AC, mesin cuci dan kulkas, hingga kebutuhan bisnis seperti Go Board, Digital Signage, ataupun LED,” tuturnya.

        Pencapaian terkini Hisense Indonesia mengikuti pertumbuhan berkelanjutan Hisense Group, di antaranya didorong oleh predikat peringkat No.2 secara global untuk TV, dan peringkat No.1 untuk TV 100 inci, serta secara aktif menjadi sponsor utama dan partner resmi acara olahraga bergengsi dunia seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Terbaru, Hisense menjadi partner resmi FIFA Club World Cup 2025TM yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

        Turut hadir pada kesempatan ini, Vice President Of Hisense ASEAN Otto Yi, General Manager Of Asia Pacific Max Cai, pengurus Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) dan para distributor Hisense dan mitra bisnis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Belinda Safitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: