Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tujuh Kali Berturut, MR DIY Sabet Lagi Gelar Bergengsi di World Branding Awards

        Tujuh Kali Berturut, MR DIY Sabet Lagi Gelar Bergengsi di World Branding Awards Kredit Foto: MR DIY
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        MR. D.I.Y. Group semakin mengukuhkan dominasinya di pasar global dengan kembali mencatat sejarah. Untuk ketujuh kalinya berturut-turut, perusahaan ritel ini meraih penghargaan prestisius dalam ajang World Branding Awards (WBA) ke-17.

        Pada acara yang diselenggarakan oleh World Branding Forum di Tower of London, Inggris, 26 November 2024, MR. D.I.Y. dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam kategori Penghargaan Regional. Gelar ini mengapresiasi keberhasilan MR. D.I.Y. di empat negara, yaitu Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

        Baca Juga: Bakal IPO, MR DIY Incar Dana Fantastis Rp4,71 Triliun

        Kesuksesan MR. D.I.Y. bukanlah hal baru. Sebelumnya, merek ini telah meraih tiga Penghargaan Nasional dalam kategori peralatan rumah tangga pada 2018–2020. Sejak 2021 hingga 2023, MR. D.I.Y. terus melanjutkan kemenangan dalam kategori Regional hingga akhirnya mempertahankan momentum tersebut di tahun 2024.

        Ajang World Branding Awards ke-17 menjadi saksi partisipasi 1,3 juta konsumen dan 4.450 merek dari 66 negara di tujuh wilayah. Dengan proses penilaian yang melibatkan evaluasi brand, riset pasar, serta voting daring, penghargaan ini menjadi tolok ukur global bagi keunggulan merek.

        Penghargaan Regional sendiri hanya diberikan kepada merek-merek yang mendominasi pasar di berbagai negara dalam satu wilayah geografis.

        Baca Juga: Setelah IPO, MR DIY Bidik Pasar Lebih Luas dengan Strategi Ekspansi Agresif

        Menyambut penghargaan ini, Ria Sutrisno selaku Head of Marketing MR. D.I.Y. Indonesia, menyampaikan rasa syukurnya. "Kami sangat senang dapat meraih World Branding Award selama tujuh tahun berturut-turut. MR. D.I.Y. merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengalaman berbelanja yang menarik, serta memberikan dampak positif pada komunitas tempat kami berada."

        "Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap upaya kami menjaga konsistensi, serta memvalidasi komitmen kami akan harga yang selalu hemat (Always Low Prices)' untuk para  pelanggan di empat negara Asia Tenggara,” tandasnya.

        Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan MR. D.I.Y. dalam mempertahankan kualitas layanan dan produk tetapi juga memperkuat posisinya sebagai peritel perlengkapan rumah terkemuka di Asia Tenggara. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Belinda Safitri
        Editor: Belinda Safitri

        Bagikan Artikel: