Garap Segmen Affluent, Bank Sinarmas Buka Dua Kantor Cabang Prioritas Baru
Setelah sebelumnya meluncurkan kartu kredit Red Diamond untuk nasabah prioritas pada akhir tahun 2024 lalu, upaya Bank Sinarmas melayani nasabah dan masyarakat lebih maksimal kembali diwujudkan dengan membuka dua kantor cabang sekaligus pada 13 Januari 2025 yang berlokasi di Agora Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbaru yang berlokasi di Autograph Tower, Jakarta dan disusul pada 15 Januari 2025 pembukaan Kantor Cabang Prioritas Thamrin bertempat di Sinar Mas Land Plaza Menara 1, JL. MH. Thamrin Jakarta Pusat.
“Ini merupakan event pertama Bank Sinarmas di tahun 2025, sebagai pembuka di awal tahun kami mempersembahkan kantor cabang prioritas bagi nasabah kami. Sebuah lanjutan dari komitmen kami untuk terus konsisten dalam meningkatkan pelayanan dengan menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi khususnya bagi nasabah prioritas Bank Sinarmas. Tidak menutup kemungkinan kami akan membuka lebih banyak lagi kantor cabang prioritas untuk ke depannya guna memenuhi berbagai kebutuhan para nasabah prioritas kami," ujar Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas di Jakarta, Rabu (15/1/2025).
Baca Juga: Bank Sinarmas Rilis Kartu Kredit Red Diamond, Bidik 20 Ribu Nasabah Kaya
Adapun berbagai benefit yang didapatkan dari layanan prioritas yang disediakan pada kedua cabang tersebut meliputi ruang tunggu VIP yang eksklusif, ruang meeting, layanan konsultasi keuangan secara personal, akses ke berbagai produk dan layanan yang ditujukan bagi nasabah prioritas Bank Sinarmas. Berbagai layanan eksklusif yang disediakan tersebut tentunya diharapkan juga dapat memenuhi kebutuhan para entrepreneur yang menjadi salah satu target segmen nasabah prioritas saat ini.
“Kehadiran kantor baru ini menjadi komitmen Bank Sinarmas mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memperkuat inklusi keuangan yang sejalan dengan program strategis pemerintah, sekaligus memperluas jangkauan terhadap nasabah prioritas melalui layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas,” kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman.
Lebih lanjut, Miko Andidjaja, Direktur Bank Sinarmas menuturkan, upaya Bank Sinarmas agar lebih maksimal melayani nasabah prioritas juga terwujud dalam pemilihan lokasi kantor. Lokasi tentunya menjadi pertimbangan utama, agar nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan yang lebih baik.
Baca Juga: Manjakan Nasabah Kaya, Bank Sinarmas Rilis Kartu Kredit Red Diamond
"Seperti Agora Mall yang berada pada lokasi prestigious di pusat kota Jakarta dan menjadi one stop banking solution sehingga memungkinkan kami semakin dekat dengan nasabah prioritas kami. Kantor Cabang Agora Mall memberikan layanan lifetime banking untuk nasabah agar tetap dapat menikmati layanan perbankan hingga weekend. Sementara kantor di Jalan MH Thamrin adalah kantor pusat Bank Sinarmas," ucapnya.
"Resmi beroperasinya kedua kantor cabang prioritas tersebut diharapkan dapat menunjang pertumbuhan kenaikan nasabah prioritas BankSinarmas hingga 30-40% di tahun ini," tambah Miko.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait: