Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sambut Tahun Baru, Momogi Raih Penghargaan Rising Star Award di Markplus Conference 2025

        Sambut Tahun Baru, Momogi Raih Penghargaan Rising Star Award di Markplus Conference 2025 Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menyongsong tahun baru, Momogi meraih prestasi gemilang dengan dianugerahi Ready-to-Eat Food Rising Star Award dalam Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Award 2024 yang diselenggarakan pada Markplus Conference 2025.

        Ajang bergengsi ini merupakan bagian dari The 10th ASEAN Marketing Summit, forum strategis yang menyoroti tema “Reimagining Market-ing for The Next ASEAN”, serta menjadi pembuka rangkaian acara Markplus Conference. Acara ini menghadirkan para pelaku bisnis dan pemasar terkemuka dari seluruh ASEAN untuk berbagi inovasi, ide, dan memperkuat jejaring bisnis antarnegara.

        Ibu Ina Tuti Marlina, Vice President International Business Sari Murni Group, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini.

        "Kami merasa sangat bersyukur dan terhormat menerima penghargaan Rising Star Award untuk Momogi. Keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi, menghadirkan produk terbaik, dan memberikan kontribusi lebih besar bagi industri makanan ringan di Indonesia dan ASEAN," ujar beliau.

        Baca Juga: PT Sari Murni Hadirkan Momogi Rasa Baru Rendang dan Soto Ayam, Camilan Lezat dengan Cita Rasa Nusantara!

        Momogi juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menghadirkan booth Sari Murni yang menawarkan berbagai varian produk unggulan seperti Momogi, Criscito, dan Migi-Migi. Produk terbaru Momogi, yaitu Momogi Rendang dan Momogi Soto Ayam turut menjadi sorotan utama dan menarik antusiasme para pengunjung.

        Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Award sendiri merupakan bentuk apresiasi terhadap merek lokal yang berhasil menonjolkan keunggulan strategi pemasaran di tingkat ASEAN. Selain Momogi, penghargaan ini juga diberikan kepada merek-merek Indonesia lainnya, seperti Indomie (Instant Food ASEAN Trailblazer Award) dan Kopiko Coffee (Beverage ASEAN Trailblazer Award).

        Markplus Conference 2025, yang berlangsung di Glass House, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada 4-5 Desember 2024, mengusung tema “Reimagining Market-ing: People, Technology, and Impact”. Konferensi ini menjadi platform penting untuk membahas adaptasi teknologi, inovasi, dan keberlanjutan dalam dunia pemasaran.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: