Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        AEON Mall Supermarket Buka Gerai ke-11 di Bandung

        AEON Mall Supermarket Buka Gerai ke-11 di Bandung Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT AEON Indonesia membuka AEON Supermarket yang ke-11 pada Kamis, 26 Juni 2025. Gerai supermarket yang berada di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat ini, sekaligus tercatat sebagai gerai pertama yang berada di luar wilayah Jabodetabek.

        Ekspansi ini merupakan bagian dari langkah strategis AEON untuk menjangkau lebih banyak konsumen di kota-kota besar Indonesia, dimulai dari Bandung, kota dengan potensi pasar ritel yang sangat kuat dan terus berkembang.

        Sebagai kota kreatif dengan gaya hidup modern, masyarakat Bandung dikenal cermat dalam memilih produk, menyukai kemasan yang menarik dan mengikuti tren, serta menyukai pengalaman berbelanja yang nyaman, efisien, dan menyenangkan—terutama saat dilakukan bersama keluarga. AEON hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan konsep "semua serba ada" dalam satu tempat belanja modern.

        Osamu Okushima, General Manager PT AEON Indonesia menyampaikan, pembukaan AEON Supermarket di Paris Van Java merupakan salah satu strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan pengalaman belanja yang berkualitas bagi masyarakat di luar Jabodetabek. Dipilihnya Bandung karena merupakan kota dengan konsumen yang cerdas dan dinamis. 

        "Kami percaya, kehadiran AEON di Bandung akan menjadi bagian penting dalam gaya hidup masyarakat," jelas Osamu Okushima. 

        AEON Paris Van Java dirancang sebagai destinasi belanja keluarga yang lengkap, memadukan kualitas, kenyamanan, dan keragaman produk serta layanan. Berkomitmen untuk memberikan pelayanan khusus kepada setiap pelanggan melalui pendekatan yang profesional, AEON Paris Van Java memastikan seluruh kebutuhan pelanggan ditangani dengan cepat, akurat, dan memuaskan.

        Selain itu, Sebagai bagian dari komitmen terhadap kualitas dan keamanan, seluruh toko diawasi secara ketat oleh tim Quality Control (QC) yang beroperasi berdasarkan standar higienis Jepang. Pengawasan ini mencakup seluruh proses, mulai dari penerimaan bahan baku, penyimpanan, hingga penyajian akhir produk di area penjualan.

        Okushima menambahkan, melalui protokol kebersihan yang ketat ini, AEON memastikan setiap produk yang dijual tidak hanya memenuhi standar kualitas terbaik, tetapi juga aman dan layak dikonsumsi. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi AEON Mall Supermarket dalam memberikan pelayanan yang unggul serta pengalaman berbelanja yang tepercaya dan nyaman. 

        Adapun beberapa keunggulan produk yang ditawarkan oleh AEON Mall di antaranya: 

        Menawarkan beragam produk segar sehari-hari, mulai dari ikan, daging, buah, sayur dari lokal hingga impor dengan kualitas terjaga. Kebutuhan harian seperti makanan kering, minuman, bumbu, dan produk rumah tangga lainnya tersedia dalam berbagai pilihan, baik lokal maupun impor. 

        Surga jajanan Jepang otentik dengan pilihan menu kekinian seperti sushi, karaage, oden, dan camilan Jepang lainnya. Khusus di AEON Paris Van Java, nikmati menu terbaru Temari Sushi. Hadir juga Strawberry Corner, yang menyajikan aneka dessert berbahan dasar stroberi lezat yang berasal dari perkebunan stroberi lokal di Bandung, seperti Strawberry Mont Blanc dan Strawberry Shortcake. 

        Roti dan pastry dipanggang segar setiap hari, menggunakan bahan pilihan khas AEON. 

        Tidak hanya itu, deretan produk kecantikan dan kesehatan terkini dari brand-brand lokal, Jepang, hingga internasional. Produk-produk yang tersedia telah dikurasi mengikuti tren gaya hidup sehat di kalangan milenial dan Gen Z.

        Baca Juga: Volkswagen ID. BUZZ Mengaspal di Bandung, Ajak Warga Jelajahi Gaya Hidup Ramah Lingkungan dengan Teknologi Modern

        Baca Juga: Dari Gunung ke Laut, Dedi Mulyadi dan TNI AL Sepakat Lestarikan Alam Sunda

        “Melalui konsep ‘semua serba ada’, kami ingin menjadikan AEON Paris Van Java sebagai destinasi favorit masyarakat Bandung—tidak hanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tetapi juga untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga sambil mencicipi ragam kuliner Jepang yang kami tawarkan,” papar Okushima.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: