- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Rayakan Hari Anak Nasional, Make-A-Wish Indonesia Reunikan Wish Alumni dan Umumkan Kerja Sama dengan Arya Noble
Kredit Foto: Istimewa
Dalam semangat memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, Make-A-Wish Indonesia menggelar Hari Wish Alumni pertamanya pada Minggu (27/7/2025) di XXI Metropole, Jakarta. Acara ini mempertemukan kembali para Wish Alumni untuk berbagi momen kebahagiaan lewat kegiatan menonton film bersama dan makan siang penuh kehangatan.
Dukungan dari XXI Cinema memungkinkan seluruh rangkaian kegiatan ini terselenggara secara gratis, menjadi bentuk nyata dari kolaborasi yang bertujuan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak pejuang penyakit kritis dan keluarga mereka. Momen spesial ini juga menjadi ajang merayakan semangat dan perjalanan hidup para alumni Make-A-Wish, mempererat ikatan dalam keluarga besar yayasan tersebut.
Tak hanya merayakan kebersamaan, momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengumumkan kolaborasi strategis antara Make-A-Wish Indonesia dan Arya Noble. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan secara resmi, menandai komitmen Arya Noble sebagai Founders Partner melalui kontribusi donasi tahunan sebesar Rp500 juta selama tiga tahun ke depan.
Selain dukungan finansial, Arya Noble juga akan melibatkan para karyawannya dalam aktivitas employee engagement untuk turut berperan langsung dalam perencanaan dan pelaksanaan program wish granting.
“Kami sangat menghargai kepercayaan Arya Noble terhadap misi kami. Kerja sama ini bukan hanya tentang kontribusi finansial, tetapi juga tentang keterlibatan nyata dari para karyawan yang turut mewujudkan harapan anak-anak. Dan hari ini, melihat para alumni wish tersenyum kembali adalah pengingat bahwa harapan itu hidup dan terus tumbuh. Kami percaya bahwa satu harapan dapat mengubah segalanya," ujar Imelda Tanoyo, CEO Make-A-Wish Indonesia.
Sementara itu, Chief Sustainability & Corporate Affairs Arya Noble Group, Andreas Bayu Aji, turut menyampaikan bahwa bentuk dukungan awal sudah dimulai lewat inisiatif Project Dream. Program ini menggandeng Emilie Handoko dan Ariana melalui penjualan bundling produk Hairmist Hairoic by ERHA di 15 klinik ERHA Ultimate di wilayah JABODETABEK.
Dari total 3.000 bundel produk yang terjual, berhasil terkumpul dana sebesar Rp504.410.101 dan seluruhnya disumbangkan ke Make-A-Wish Indonesia untuk mewujudkan impian 34 anak.
“Kami ingin gerakan kepedulian ini dapat berlanjut agar memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Kami percaya bahwa mewujudkan keinginan dapat memberikan kekuatan bagi anak-anak untuk berjuang, harapan untuk bermimpi, dan kebahagiaan untuk terus melangkah. Bersama-sama, kita ingin menyalakan lebih banyak senyum dan menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia,” ujar Andreas.
Melalui semangat kolaborasi, Make-A-Wish Indonesia terus memperluas jangkauan misinya untuk mengubah kehidupan anak-anak dengan penyakit kritis lewat harapan yang diwujudkan, satu per satu.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: