Kredit Foto: Ist
Suzuki Motor Corporation mengumumkan perubahan desain emblem perusahaan untuk pertama kalinya dalam 22 tahun yang menandai era baru bagi Suzuki.
Suzuki menyebutkan bahwa emblem baru tetap mempertahankan bentuk dasar huruf “S” yang ikonik sebagai identitas korporat, namun kini tampil dengan desain datar yang lebih sesuai dengan era digital.
Pelapisan krom tradisional juga diganti dengan cat perak berkilau untuk menggambarkan impresi modern namun juga lebih ramah lingkungan.
"Emblem baru ini mencerminkan komitmen kami yang tak tergoyahkan sejak awal berdiri untuk selalu berfokus pada pelanggan, serta kesiapan kami menyongsong berbagai kemungkinan baru di masa depan,” ujar Direktur Utama dan Presiden Suzuki Motor Corporation Toshihiro Suzuki.
Logo anyar ini akan diperkenalkan pertama kali melalui model konsep yang ditampilkan di ajang Japan Mobility Show 2025, di Tokyo, Jepang.
Suzuki menegaskan bahwa perubahan ini menjadi bagian dari tekad mereka untuk menjadi “infrastruktur mobilitas yang erat terhubung dengan kehidupan masyarakat”.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: