Perkuat Posisi di Segmen Prioritas, BNI Resmikan Emerald Center di PIM 1 dan Optimalkan Layanan Wealth Management
Kredit Foto: Istimewa
BNI mengambil langkah strategis untuk memanjakan nasabah prioritasnya dengan meresmikan BNI Emerald Center terbaru di Pondok Indah Mall (PIM) 1. Kehadiran pusat layanan eksklusif ini bukan sekadar cabang baru, melainkan sebuah penegasan komitmen BNI dalam mentransformasi layanan Wealth Management bagi para High Net Worth Individual (HNWI) menjadi lebih personal dan premium.
Menurut Wakil Direktur Utama BNI, Alexandra Askandar, peresmian ini merupakan jawaban langsung atas meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pengelolaan dana dan perencanaan keuangan yang canggih. BNI Emerald Center di PIM hadir untuk menjawab tantangan tersebut dengan layanan yang lebih terfokus dan solutif.
“Kehadiran BNI Emerald Center di Pondok Indah merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan layanan berkualitas yang adaptif, inovatif, dan dekat dengan pusat aktivitas nasabah. Kami ingin mendampingi setiap langkah perjalanan finansial mereka,” ujar Alexandra dalam keterangan tertulis.
Baca Juga: Inovasi Terbaru BNI Bantu Masyarakat Kelola Dana Pensiun
Alexandra menambahkan, Emerald Center PIM 1 dirancang sebagai lounge eksklusif dengan konsep modern dan fresh, dilengkapi dengan advisory room untuk konsultasi privat bersama Relationship Manager serta tim ahli advisory BNI. “Kami sangat antusias memperkenalkan Emerald Center ini. Nasabah dapat merasakan pengalaman pelayanan yang nyaman, personal, sekaligus premium,” imbuhnya.
Fasilitas ini hadir sejalan dengan konsep serupa di Emerald Center Grha BNI Dukuh Atas, yang akan ditransformasi secara konsisten di berbagai lokasi. Tidak hanya menyediakan layanan finansial, Emerald Center juga menghadirkan private events bertema advisory, market updates, hingga lifestyle. Pada acara perdana, Rabu (24/9/2025), BNI menggandeng EPAJEWEL untuk memberikan program khusus bagi nasabah Emerald, termasuk benefit pembelian dan first viewing koleksi terbaru.
“BNI Emerald senantiasa berkolaborasi dengan partner yang relevan dengan gaya hidup nasabah, mulai dari traveling, sport, dining, hingga hobbies. Dengan tagline Your Life Enhanced, kami siap memberikan layanan prioritas terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah,” kata Alexandra.
Baca Juga: Tawarkan Imbal Hasil Kompetitif, BNI Sesuaikan Bunga Deposito USD Jadi 4%
Selain itu, BNI juga memperkenalkan Multi Currency Account guna mendukung mobilitas transaksi global. Produk ini memungkinkan nasabah memiliki satu rekening dengan 12 mata uang asing dan satu kartu debit yang dapat digunakan di 32 negara untuk belanja, traveling, maupun bisnis lintas negara.
Dengan langkah ini, BNI menegaskan perannya sebagai mitra finansial terpercaya, menghadirkan layanan komprehensif tidak hanya pada aspek financial dan advisory, tetapi juga dalam mendukung gaya hidup serta aspirasi global para nasabah prioritas.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: