Lawan Maraknya Jasa Perbaikan Ilegal, MODENA Perkuat Layanan Resmi di Jawa Barat
Kredit Foto: Istimewa
Maraknya layanan tidak resmi yang mengatasnamakan perbaikan produk elektronik masih menjadi tantangan besar bagi konsumen. Banyak yang tergiur harga murah, namun pada akhirnya justru merugi karena produk mereka tidak mendapatkan jaminan kualitas.
Menyikapi hal ini, MODENA mengambil langkah tegas dengan menghadirkan layanan purnajual resmi yang lebih dekat dengan masyarakat.
MODENA resmi membuka MODENA Service Center Bandung di Buah Batu Square, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kehadiran pusat layanan terbaru ini menjadi wujud nyata komitmen MODENA dalam memberikan pelayanan purnajual yang aman, profesional, dan terpercaya.
Baca Juga: Dukung Youth Water Forum Asia 2025, MODENA Gandeng Anak Muda Hadirkan Solusi Air Berkelanjutan
“Dengan bangga kami membuka MODENA Service Center untuk konsumen di Bandung. Berbeda dengan showroom, ini adalah dedicated service center yang sepenuhnya fokus pada layanan purnajual. Mulai dari konsultasi, perbaikan langsung face-to-face, hingga pembelian spare part resmi dapat dilakukan dalam satu tempat,” ujar Sung Yong Hong, Chief Operating Officer MODENA, Jumat (26/9/2025)
Rully Sujarko, Head of Customer Care MODENA, menegaskan bahwa seluruh layanan purnajual di Service Center dilakukan oleh teknisi terlatih dan hanya menggunakan spare part asli dengan garansi resmi.
“Kami ingin konsumen merasa aman dan percaya. Fake service mungkin terlihat murah, tapi sangat berisiko. Hanya di service center resmi MODENA, konsumen mendapatkan jaminan kualitas terbaik,” jelasnya.
Rully menambahkan saat ini, MODENA telah memiliki 4 Service Center dan 7 Home Center 3S yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, hingga Manado. Dalam waktu dekat, ekspansi layanan akan diperluas ke Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Lombok, Lampung, hingga Bali.
"Dengan hadirnya MODENA Service Center Bandung, konsumen Jawa Barat kini tidak perlu khawatir lagi soal layanan purnajual. Semua kebutuhan bisa ditangani secara cepat, praktis, dan terpercaya dalam satu lokasi resmi," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: