Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Maybank Informasikan Pemeliharaan Dua Layanan Ini

        Maybank Informasikan Pemeliharaan Dua Layanan Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan melakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.

        Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah. 

        Baca Juga: Bank Aladin Syariah Dukung Industri Halal Padat Karya dan Berkelanjutan Melalui Pembiayaan Korporasi

        Melansir dari laman resmi Maybank, peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

        Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara
        Sabtu, 11 Oktober 2025 Pukul 00:30 – 04:30 WIB Fitur MyTREATS melalui M2U ID App (mobile banking).
        Sabtu-Minggu, 11-12 Oktober 2025 Pukul 23:00 – 02:00 WIB Layanan pembukaan Maybank Tabungan/Tabungan iB secara online melalui M2U ID App (mobile banking).

        Untuk informasi produk atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin–Jumat pukul 08:00–20:00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08:00–17:00 WIB).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
        Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

        Bagikan Artikel: