Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bebiotic Ekspansi Offline Lewat Jaringan RajaSusu

        Bebiotic Ekspansi Offline Lewat Jaringan RajaSusu Kredit Foto: Bebiotic
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bebiotic, merek perawatan kulit anak berbasis microbiome, resmi memasuki jaringan ritel RajaSusu lewat peluncuran kolaborasi yang digelar di gerai RajaSusu BSD, Jumat (22/11/2025). Kehadiran produk tersebut menambah pilihan skincare anak di salah satu jaringan perlengkapan ibu dan anak terbesar di Indonesia, sekaligus memperluas akses pembelian bagi konsumen Jabodetabek dan Bandung.

        Acara peluncuran dihadiri Founder Bebiotic, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Brand Ambassador Jennifer Coppen, serta pemilik RajaSusu, Yohanes David dan Indrawati. Kolaborasi ini menandai ekspansi offline Bebiotic yang sebelumnya lebih dikenal melalui kanal digital.

        Bebiotic mengusung pendekatan ilmiah melalui Microbiome Technology yang menggabungkan prebiotik, probiotik, dan postbiotik untuk memperkuat skin barrier bayi dan anak. Formula tersebut dipadukan dengan dual hyaluronic acidceramide complex, serta delapan essential oil. Produk ini ditujukan untuk menjaga hidrasi kulit sekaligus meminimalkan risiko iritasi maupun gangguan akibat perubahan cuaca.

        Baca Juga: Unicharm Bersama IBI Berikan Edukasi Pemilihan Popok Bayi dan Kegiatan Posyandu ke Ibu-Ibu di Kabupaten Bogor

        “Kami senang sekali Bebiotic jadi lebih mudah untuk didapatkan oleh masyarakat! Kemitraan dengan RajaSusu, semoga bisa membantu lebih banyak ibu dan anak-anak di Jabodetabek dan Bandung untuk mendapatkan Bebiotic, karena gerainya tersebar luas dan mudah dijangkau,” kata Shandy Purnamasari.

        RajaSusu kini menyediakan Bebiotic di 158 gerai. Menurut Yohanes David, kurasi dilakukan ketat untuk menjaga kualitas produk yang dijual. “RajaSusu berkomitmen untuk memberi yang terbaik, dan menghadirkan produk perawatan kulit anak yang aman, lembut dan memiliki riset ilmiah. Kami selalu mengkurasi produk yang dijual di RajaSusu dengan ketat,” ujarnya. Ia menambahkan bahwa permintaan produk skincare anak terus meningkat seiring kebutuhan konsumen pada formulasi yang cocok untuk iklim tropis.

        Dalam peluncuran tersebut, Bebiotic memperkenalkan tiga produk baru. Pertama, Kyut Hydrating Lip Balm, pelembap bibir dengan BioBarrier Care System dan ceramide untuk menjaga nutrisi dan kelembapan. Dua parfum bayi terbaru juga diperkenalkan: Blossom Baby Perfume dengan aroma sweet–floral–musky powdery, serta Sweet Baby Perfume yang menawarkan aroma sweet–floral–creamy. Keduanya berformula bebas alkohol dan ditujukan sebagai wewangian lembut untuk penggunaan harian.

        Selain tiga produk baru, Bebiotic menempatkan delapan produk andalan lainnya di jaringan RajaSusu, mulai dari Baby Calm Rub Oil, Calm Tummy Rub, Calm Barrier Face Cream, Hydra Barrier Sunscreen, Mineral Body Serum Lotion, Hydra Wash Head to Toe, Naturale Bath Bubble Wash, hingga Naturale Shine Shampoo. Formulasi berbasis microbiomediklaim membantu menjaga kondisi kulit anak di tengah cuaca ekstrem panas dan hujan yang belakangan kerap terjadi.

        Baca Juga: Induk Usaha BABY Akuisisi Emway, Kian Perkasa di Pasar Produk Bayi

        Brand Ambassador Jennifer Coppen membagikan pengalaman penggunaan produknya. “Sebagai seorang ibu yang anaknya cukup aktif, suka exploring sekitar, kadang aku merasa sedikit resah karena Kamari itu cepat berkeringat dan kulitnya gampang merah. Yang kurasa cocok untuk cuaca sekarang adalah Baby Calm Rub Oil, yang melindungi Kamari dari masuk angin dan aroma Lavender–Chamomilenya menenangkan banget,” ujarnya.

        Bebiotic juga tengah memperluas perannya melalui edukasi kepada orang tua tentang pentingnya kesehatan kulit anak. “Bebiotic jadi bukti dan juga upaya kami untuk makin mendekatkan masyarakat dengan produk lokal berkualitas tinggi. Kolaborasi dengan RajaSusu akan diwarnai dengan diskon hingga 50% di hari ini untuk semua produk Bebiotic. Selain menghadirkan solusi skincare anak yang aman, ke depannya kami berkomitmen untuk mendorong edukasi publik tentang pentingnya microbiome dan keamanan dalam berbagai produk perawatan kulit bayi,” tutup Shandy Purnamasari.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: