Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mommy N Me Hadirkan Lebih dari 400 Brand Favorit Moms dan Keluarga, Tahun Ini Banyak UMKM Lokal

Mommy N Me Hadirkan Lebih dari 400 Brand Favorit Moms dan Keluarga, Tahun Ini Banyak UMKM Lokal Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mommy N Me kembali hadir di Jakarta Convention Center untuk memenuhi kebutuhan ibu dan keluarga. Pameran terbesar produk Ibu dan bayi ini menghadirkan kurang lebih 206 tenant dengan total lebih dari 400 brand favorit keluarga.

Berburu kebutuhan si kecil di Mommy N Me menjadi momen yang menyenangkan dengan pilihan produk yang semakin banyak dan luas.

Digelar selama 3 hari penuh, para ibu dapat merasakan kenyamanan belanja serta potongan harga yang affordable.

Perbedaan Mommy N Me tahun ini dengan tahun sebelumnya berada pada tren tenant yang turut memeriahkan. Dibandingkan tahun sebelumnya, tren kini bergeser ke arah nutrition, natural, atau sesuatu yang alami. Tenant saat ini juga didominasi oleh UMKM lokal.

"Banyak sekali UMKM yang berkembang saat ini. Di tahun 2024 ini, Mommy N Me banyak menghadirkan UMKM lokal dibandingkan dengan merek internasional," terang Maria Achti selaku Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) kepada Olenka, Jumat (28/06/2024).

Selain itu, berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan si kecil juga disediakan di Mommy n’ Me seperti Playground, Mini Theatre, Ruang ganti popok & Ruang menyusui serta berbagai kegiatan di panggung Mommy n’ Me semakin memeriahkan Festival Diskon Tengah Tahun yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Di sisi lain para orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dengan program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Baca Juga: Indonesia Miliki 12 Ribu Bayi dengan Cacat Jantung Bawaan, Ini Kata Kemenkes

“Tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang beragam dari yang paling murah, yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung," lanjutnya.

“Untuk memeriahkan penyelenggaraan Mommy N Me setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam, kami bekerjasama dengan seluruh peserta telah mempersiapkan aneka program yang menarik seperti Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu Lucky Draw, Demo masak, Lomba Menyanyi Jingle, Poundfit Anak, Kids performance, Product Launching hingga Talkshow yang dipandu oleh para ahli dibidangnya,” tambah Maria.

Adapun program diskon dapat dinikmati setiap harinya sesuai jam-jam yang berlaku seperti Crazy Attack jam 09.00 – 12.00 & Shocking Attack jam 17.00 – 19.00. Di lain pihak akan banyak penawaran menggiurkan dari para brands yang bisa didapatkan  melalui IG @imbex.series. 

Ragam brand-brand favorit yang hadir di Mommy N Me tahun ini antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi.

Di Mommy N Me kali ini tidak hanya discount menarik namun ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung, caranya mudah, yaitu bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp250.000 akan mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan cara menukarkan nota resmi bukti pembelanjaan dengan kupon lucky draw yang akan diundi setiap harinya pada pukul 19.30 dan disiarkan langsung di IG @imbex.series.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: