Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Wajah Baru Yoshinoya Grand Indonesia: Hadirkan Konsep Coffee Bar hingga Menu Eksklusif

        Wajah Baru Yoshinoya Grand Indonesia: Hadirkan Konsep Coffee Bar hingga Menu Eksklusif Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Restoran Beef Bowl legendaris, Yoshinoya, kembali menyapa pelanggannya di Grand Indonesia dengan tampilan yang benar-benar segar. Terletak di West Mall lantai 3A, gerai ini resmi dibuka kembali dengan nuansa yang lebih modern setelah menjalani proses renovasi total.

        Senior Manager Marketing Activation Yoshinoya Indonesia, Jhudan Kamal menyampaikan pembukaan kembali gerai ini menghadirkan "new concept & new menu."

        Salah satu diferensiasi utama dalam konsep baru ini adalah kehadiran Meeting Room yang dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan profesional. Dibandingkan konsep sebelumnya, ruang privat ini didesain lebih luas dan nyaman dengan kapasitas hingga 15 orang. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini dengan minimum pemesanan Rp500.000.

        Demi kenyamanan pelanggan, Yoshinoya juga membarui sistem pemesanan. Kini tersedia opsi self order melalui Kiosk dan QR Code di masing-masing meja. Fasilitas ini memungkinkan konsumen memesan makanan tanpa harus antre, dan pesanan akan langsung diantar ke meja makan.

        Baca Juga: Kirim Makanan hingga Obat-obatan, Alfamidi Salurkan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Bencana Aceh dan Sumatera

        Inovasi lain yang dihadirkan adalah coffee and tea bar yang memanjakan pencinta kopi. Untuk varian signature coffee, tersedia pilihan unik seperti brownies crumble cream latte, maple cinnamon oat latte, peach cream ice black, hingga yuzu espresso tonic yang dibanderol seharga Rp38 ribu. Sementara bagi penggemar classic coffee, tersedia cappuccino, latte, flat white, hingga magic mulai dari harga Rp25 ribu.

        Tak hanya kopi, Yoshinoya juga menyediakan opsi minuman sehat real fruit vacuum-blended juice. Minuman ini diproses dengan blender khusus untuk menjaga kualitas dan tekstur buah. Pilihannya antara lain golden glow (mangga, wortel, jeruk, dan passion fruit) serta green detox (apel, nanas, pokcoy, dan lemon) seharga Rp45 ribu.

        Bagi pencinta susu, tersedia pula minuman milk-based dengan empat varian milk tea yakni camellia oolong, osmanthus & royal milk tea, strawberry milk, dan mango milk dengan harga mulai Rp35 ribu.

        Selain minuman, Yoshinoya memanjakan lidah pelanggan dengan 20 menu baru yang bersifat eksklusif, alias hanya tersedia di cabang Grand Indonesia.

        "Di sini ada menu udon, sukiyaki beef udon soup, nabeyaki beef udon soup, curry udon soup dan beef wakame udon, dengan harga mulai dari Rp64 ribu," ungkap Jhudan.

        Menu baru lainnya mencakup Oyakodon chicken, serta deretan dessert menarik seperti mango kakigori snow ice dan tamago chan "Happy Egg" pancake cheesy bites dengan sirup mapel.

        Momentum pembukaan kembali ini juga bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Yoshinoya menargetkan peningkatan jumlah pengunjung dengan menyiapkan berbagai program promosi, termasuk untuk segmen keluarga dan anak-anak.

        "Kami tentu memiliki target transaksi, tetapi fokus utama kami tetap pada kenyamanan pelanggan," tuturnya.

        Ke depannya, Yoshinoya memastikan tetap membuka peluang ekspansi gerai baru, termasuk rencana pada tahun 2026, dengan mempertimbangkan kesiapan pasar sebagai fondasi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Istihanah
        Editor: Istihanah

        Bagikan Artikel: