Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ahok Lantik 112 Pejabat Eselon III dan Eselon IV

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama melantik 112 pejabat eselon III dan eselon IV. Selain itu tiga orang pejabat didemosi atau diturunkan pangkatnya menjadi staf.

        Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, dari jumlah tersebut 50 orang merupakan pejabat eselon III dan 62 orang pejabat eselon IV.

        "Dengan resmi saya melantik saudara-saudara menjadi pejabat administrator dan pengawas," kata Basuki saat melantik ratusan pejabat, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/2).

        Untuk pejabat eselon III, dua orang dirotasi, lima orang promosi, dan 43 orang penyesuaian struktur organisasi tata terja (SOTK). Sementara untuk eselon IV, rinciannya tujuh orang rotasi, delapan orang promosi, dan 44 orang penyesuaian SOTK.

        Sedangkan pejabat yang didemosi yakni pejabat eselon III dari Biro Hukum satu orang, dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan satu orang. Satu orang lainnya merupakan pejabat eselon IV dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: