Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot akan Ciptakan Harmonisasi Bersama Ahok

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mengatakan dirinya akan menciptakan kerja harmonis dalam memimpin Ibu Kota bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Menurutnya, ia akan saling melengkapi satu sama lain dengan Gubernur Basuki dan akan menerapkan pembagian kerja yang fleksibel dan tidak kaku.

"Ya, kita akan menciptakan harmonisasi potensi yang ada. Prinsip kerjanya adalah kita saling melengkapi. Saya bantu Pak Gubernur dengan sepenuh hati dan tidak ada pembagian kerja yang sifatnya kaku. Yang mendesak harus kita bereskan. Beliau (Ahok) sangat fleksibel," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sudah mempunyai rencana kerja yang mendesak untuk diselesaikan di Jakarta. Salah satunya adalah revitalisasi pasar tradisional. "Misalnya bagaimana menata kampung deret, bagaimana merevitalisasi pasar tradisional, dan sebagainya," imbuhnya.

Selain itu, anggota Komisi II DPR itu akan mencoba untuk merangkul DPRD DKI guna bekerja sama dalam menata Jakarta. Ia juga tidak lupa menjanjikan kegiatan blusukan untuk meninjau program yang ada di lapangan. Menurutnya, aktivitas ini pernah ia terapkan dalam memimpin kota Blitar selama 10 tahun.

"Saya yang akan blusukan. Saya akan mengajak blusukan ke kampung-kampung kalau mau, setelah dilantik, sekarang juga bisa (blusukan),"ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: