Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Citilink Luncurkan Produk Spesial

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Citilink Luncurkan Produk Spesial Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia mulai Jumat (11/11) resmi meluncurkan produk Citilink Super++ yaitu produk spesial yang khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan khususnya yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

"Produk Citilink Super++ merupakan produk yang kami buat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan. Dengan adanya produk ini pelanggan Citilink dapat terbang dengan pelayanan premium namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau, kata Vice Presidenr Marketing Communication Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Harismawan menjelaskan bahwa produk tersebut diluncurkan untuk menjawab permintaan serta keinginan masyarakat yang menginginkan layanan premium yang biasanya sulit didapatkan pada penerbangan LCC.

"Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan yang lebih nyaman dan simpel di penerbangan LCC tetapi merasa kerepotan karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah. Citilink Super++ merupakan layanan 'one click for all' di mana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik", katanya.

Ia menuturkan Produk Citilink Super++ merupakan produk bendel khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Citilink yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

Harismawa menambahkan pelanggan yang menggunakan Citilink Super++ akan mendapatkan makanan (hot meals/pre-booked meals), bagasi ekstra hingga lima kilogram, fasilitas bebas pilih tempat duduk, dan "fast track services" (fast track check-in, fast track boarding, dan fast track baggage).

"Khusus untuk fast track services, pelanggan mendapat prioritas untuk check-in, boarding,hingga pengambilan bagasi sehingga layanan ini juga sangat cocok untuk penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis," ujar dia.

Sementara itu, Vice Preside Informasi dan Teknologi Citilink Ahmad Royhan menyatakan bahwa untuk menunjang Super++ tim IT Citilink juga turut mengembangkan situs, sehingga nantinya situs Citilink akan lebih mudah dan nyaman digunakan oleh seluruh pelanggan.

"Citilink juga mengembangkan situs untuk menunjang Super++, situs kami akan hadir dengan sistem 'one stop booking' yang lebih sederhana dan mudah diakses oleh pelanggan", tambah Royhan.

Terhitung Januari hingga September 2016 Citilink telah menerbangkan 8,23 juta penumpang ke 27 kota dan 54 destinasi di Indonesia dengan lebih dari 234 frekuensi penerbangan setiap harinya, jumlah ini naik hampir 20 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebanyak 6,86 juta penumpang. (Ant).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Leli Nurhidayah

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: