Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

'THANKS25' Voucher Tanda Terima Kasih dari blanja.com

'THANKS25' Voucher Tanda Terima Kasih dari blanja.com Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dimulai dari tanggal 12 s/d 14 Desember telah selesai, lebih dari dua ratus e-commerce di Indonesia berpartisipasi memeriahkan pergelaran tahunan ini. Harbolnas mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, baik dari jumlah peserta dan ataupun partner pendukung.

Begitu juga di blanja.com, Harbolnas tahun ini bukan saja menghadirkan produk dengan potongan tertentu ataupun flash sale di jam -jam tertentu. Penawaran ?semua dibawah 25ribu?, bundling promo dan partners offers menjadi primadona tersendiri untuk konsumen blanja.com. Ditambah lagi, pembelian menggunakan TCASH akan mendapatkan potongan harga istimewa.

Harbolnas yang hari perdananya jatuh di hari libur, tidak mengurangi antusias konsumen untuk menjelajah berbagai promo yang ditawarkan. ?Hari pertama 12 Desember, traffic di ?blanja.com meningkat tiga sampai empat kali lipat dibandingkan hari biasa, banyak konsumen yang window shopping, melihat -lihat dulu dan membandingkan. Jika dikaitkan dengan transaksi, dibandingkan dengan hari biasa, mengalami peningkatan tiga sampai empat kali. Sementara untuk jenis produk, kategori fashion, aksesoris, travel, food dan gadget adalah yang paling mendominasi transaksi, ujar Rafi Gamal, Head of Campaign blanja.com dalam pers rilis yang diterima di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen yang telah berblanja di Harbolnas, blanja.com memberikan voucher diskon 25% tanpa minimum pembelian selama periode 15 s/d 21 Desember 2016. Dikaitkan dengan pertumbuhan member baru, Harbolnas ?memberikan impact dua kali lipat dibandingkan hari biasa. ?kami tidak terlalu menargetkan nilai transaksi di Harbolnas, blanja.com sejak awal memang memfokuskan segmen buyer-nya kepada end user atau ?pemakai langsung?. Pertumbuhan member baru ini, tentu saja menjadi point tersendiri bagi kami? ujar Aulia Marinto, CEO blanja.com.

Euphoria Harbolnas juga dimanfaatkan Blanja untuk meluncurkan ebay.blanja.com , tersedia 500juta produk dari seluruh dunia, ?shop directly from eBay?. ??Ini baru soft launch, tapi konsumen sudah bisa mencoba dan membeli, bahkan di bulan Desember ini ada diskon langsung sebesar 200.000. Di awal 2017, kami punya beberapa hal besar yang ingin di announce ke publik, digitalisasi UMKM termasuk ebay.blanja.com ? tambah Aulia Marinto , CEO blanja.com.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: