PT Global Mediacom Tbk (BMTR) optimis pengguna Play Media akan mencapai sebanyak 2 juta pelanggan (homes pass) dalam 2 tahun ke depan. ?Pelanggan Play Media akan tersebut di beberapa kota - kota besar yang ada di Indonesia.
Direktur Utama Global Mediacom, David Fernando Audy mengatakan hingga saat ini ditargetkan akan ada sebanyak 1.000.000 homes pass di 7 kota besar, seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan Bogor.
"Dalam dua tahun kedepan, kami akan bangun 2 juta homes pass yang akan tersebar di 10 kota besar yang ada di Indonesia," katanya dalam paparan publiknya, di Jakarta, Selasa (20/12/2016).
Ia yakin, bisnis layanan TV kabel dan internet broadband komersial yang diberinama MC Play Media ini akan mendulang kesuksessan, karena didukung ?dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.
Dari kecepatan, Play Media memiliki kecepatan super diatas 200 Mbps untuk upload dan download. Kemudian, Play Media memiliki koneksi yang stabil didukung oleh jaringan Full-Fiber To The Home .
"Kami juga banyak menawarkan konten. Ada 143 saluran TV Berbayar termasuk 37 saluran eksklusif, sebanyak 24 diantaranya saluran bermerk MNC," tuturnya.
Untuk fitur, David menerangkan, Play Media memiliki fitur interaktif yang unik seperti TV on Demand, Time Shift, Network Personal Video Recording (NPVR), Android STB.?
"Play Media merupakan kekuatan penggebrak industri boadband di Tanah Air. Pesaing tidak dapat menandingi penawaran dari Play Media," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement