PT Astra Aviva Life (Astra Life) meraih penghargaan di dua acara yang berbeda pada bulan Januari 2017 lalu. Penghargaan pertama adalah Special Mention as Potential Brand Award 2017 untuk kategori asuransi jiwa di ajang Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2017 yang diadakan oleh Majalah Warta Ekonomi, yang memberikan penghargaan kepada brand-brand terbaik di Indonesia yang memiliki awareness tinggi melalui IPBA 2017.
Pemilihan brand terbaik ini dilakukan berdasarkan riset & survey Warta Ekonomi bekerjasama dengan JAKPAT, penyedia layanan mobile survey online di bulan Desember 2016 kepada 3.000 responden yang tersebar di Jabodetabek & 5 kota besar di seluruh Indonesia.?
Berdasarkan Penilaian Riset IPBA 2017, Astra Life mendapatkan Special Mention as Potential Brand Award 2017 karena memiliki Convertion Rate yang berpotensi untuk terus meningkat & tingginya tingkat daya tarik konsumen terhadap brand Astra Life.
Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata mengatakan, Penghargaan ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat serta media dalam upaya keras perusahaan untuk menghadirkan asuransi jiwa dengan premis serta perspektif yang berbeda. "Astra Life sadar bahwa asuransi adalah bisnis yang tidak berwujud/intangible, sehingga cara paling ampuh agar bisa diterima pasar adalah dengan membangun brand dan membuatnya lebih relevan." ujarnya dalam keterangan resminya yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (7/2/2017).
Dengan mengangkat pesan positif, lanjutnya, "Love Life.?Astra Life memasarkan produk dan layanannya dengan nama brand ?Astra Life powered by Aviva? dan memposisikan diri sebagai ?Asuransinya orang Indonesia untuk mencintai hidup? dengan pendekatan pemasaran yang mengkomunikasikan pesan positif yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkan mimpinya." tambahnya.
?Kami amat menghargai sambutan masyarakat maupun media terhadap brand Astra Life dan sangat bersyukur bisa mendapatkan pengakuan yang sangat besar serta berdiri bersama-sama dengan respectable brand lainnya yang sudah sangat dikenal dan menjadi bagian penting di hati masyarakat Indonesia, walaupun kami baru melangkah selama 2 tahun sejak diluncurkan bulan November 2014?.
Penghargaan kedua yang diterima oleh Astra Life adalah STAR PARTNER AWARD dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group yang merupakan salah satu diantara lebih dari 750 rekanan rumah sakit yang menjadi mitra bisnis Astra Life.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait:
Advertisement