Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fonterra Brands Indonesia Luncurkan Produk Baru Anlene MoveMax

Fonterra Brands Indonesia Luncurkan Produk Baru Anlene MoveMax Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Fonterra Brands Indonesia bertepatan dengan hari wanita internasional meluncurkan produk terbaru, Anlene MoveMax, di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Marketing Director Fonterra Brands Indonesia Rohini Behl mengatakan perusahaannya ingin lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan wanita Indonesia melalui produk terbarunya tersebut.

"Pada hari wanita internasional kali ini, kami ingin menyoroti statistik dari survei kami dan apa yang bisa dilakukan oleh wanita Indonesia. Untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan mereka," katanya.

Adapun, keunggulan dari Anlene MoveMax adalah kandungan nutrisi yang lebih banyak yang difokuskan untuk memenuhi kebutuhan tulang, sendi, dan otot. Sebagai perusahaan terkemuka dunia di bidang nutrisi dan pemasok bahan baku berbasis susu bagi banyak perusahaan di industri makanan, Fonterra sudah berkomitmen lebih dari 10 tahun untuk fokus terhadap kebutuhan dan kesehatan tulang.

Dalam peluncuran produk barunya tersebut, Fonterra menghadirkan CEO Indonesia Sports Centre yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen Perhimpunan Oestoporosis Indonesia (PEROSI) dokter spesialis olahraga Andi Kurniawan.

Andi mengungkapkan bahwa berdasarkan studi yang dilakukan Fonterra dan PEROSI, sebagian besar wanita khawatir terhadap penyakit tulang dan berbagai penyakit yang akan membatasi mobilitas gerak mereka, namun enggan untuk rutin melakukan aktivitas fisik.

"Studi ini mengungkapkan bahwa wanita Indonesia takut penyakit tulang, sendi, dan otot yang dapat membatasi mobilitas mereka dan kemampuan mereka untuk mengurus keluarga. Studi ini harus menjadi peringatan untuk seluruh wanita Indonesia bahwa mereka harus mulai memprioritaskan kesehatan dam kesejahteraan mereka sendiri," ungkapnya.

Rohini juga mengatakan kerja sama jangka panjang yang dilakukan Fonterra dengan PEROSI tersebut berorientasi untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai gaya hidup sehat. Sebagai brand ambassador produk Anlene, Indy Barends yang juga berperan sebagai host dalam acara peluncuran produk baru Fonterra tersebut mengatakan bahwa perannya tidak sekedar menyuarakan brand di pasar. Namun dirinya bertanggung jawab untuk mengampanyekan produk melalui aktivitas sehari-hari, seperti menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: