Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, KA Railink Segera Hadirkan Pembelian Tiket Non Tunai 

2018, KA Railink Segera Hadirkan Pembelian Tiket Non Tunai  Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -
Kereta Api Bandara Railink tahun 2018 mendatang segera hadirkan pembelian tiket melalui non tunai. Pembelian tiket non tunai di hadirkan untuk mempermudah para penumpang KA untuk bertransaksi.
Seperti yang dikatakan Direktur Komersial Railink, Purwanto bahwa transaksi non tunai ini lebih aman tanpa harus membawa uang yang ingin naik KA bandara. Diharapkan pembelian tiket yang menggunakan non tunai dapat terealisasi dengan mensosialisasikan dari sekarang.
"Saat ini kita sudah sosialisasikan pembelian tiket non tunai bekerjasama dengan t-cash yang dibawahi Telkomsel, juga 10 bank salah satunya bank QNB,"katanya saat peluncuran acara festival Railink 2017 di bandara Kualanamu, Selasa (16/5/2017).
Sementara itu, Area Manager Sumatera PT Bank QNB Indonesia, Ali mengatakan dengan kerjasama yang dilakukan KA Railink dengan QNB akan dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi pembelian tiket non tunai.
Begitu juga yang diharapkan Manager MFS Government partnership and community dari T-cash , Rizcky Alfath bahwa, t-cash tidak berbeda dengan e-money yang dapat bertransaksi bagi pengguna Telkomsel yang akan membeli tiket KA Railink.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: