Warta Ekonomi, Medan -
Wujud apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia, Telkomsel meluncurkan dua buah program loyalti sekaligus bagi pengguna Telkomsel di Area Sumatera yakni Telkomsel Mudik Fair yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP dan program Red Carpet (Priority) yang dikhususkan bagi Pelanggan Priority Telkomsel.
Telkomsel Mudik Fair Adalah program diskon tiket Mudik yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hanya dengan menukar sejumlah Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini pelanggan dapat menghubungi *700*1111# program ini mulai ?berlaku 15 Juni s/d 5 Juli 2017.
Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatera. Untuk itu Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar bisa mendapatkan Mudik GRATIS atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki.
"Pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut dan udara dengan mitra yang menjalin kerjasama pada program ini, seperti DAMRI ROYAL dengan menukar 100 Telkomsel POIN bisa mendapatkan GRATIS Mudik dari Lampung ke Bandung, dan dengan menukar 200 Telkomsel POIN bisa mendapatkan tiket GRATIS Mudik dari Lampung ke Yogyakarta,"katanya Selasa (13/6/2017).
Begitu juga PARADEP TAXI untuk jurusan Kualanamu?Siantar dengan menukar 160 Telkomsel POIN untuk diskon tiket 45%. RAILINK jurusan Medan?Kualanamu?Medan dengan menukar 200 Poin mendapatkan potongan harga tiket 50%
"Untuk transportasi laut, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 436 Telkomsel POIN dengan tiket GRATIS MV BARUNA Jurusan Batam -Tj. Pinang dimana penukaran dapat dilakukan di GraPARI Batam Centre & Penuin. Sedangkan untuk transportasi udara, pelanggan bisa memperoleh diskon Rp 100.000 plus diskon hingga 10% untuk tiket GARUDA INDONESIA pada 31 rute penerbangan di Sumatera dengan menukar 800 Telkomsel POIN,"ujarnya.
Telkomsel juga menjalin kerjasama dengan PT.Garuda Indonesia dalam program RED CARPET (Priority). Program ini merupakan program loyalti berupa layanan khusus bagi pelanggan Priority Telkomsel yang juga pelanggan Garuda Indonesia.
"Layanan Red Carpet (Priority) diperoleh dengan cara menunjukan Status Priority pada Aplikasi MyTelkomsel di Corporate Counter atau Sales Office Garuda Indonesia,"pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil
Advertisement