Dalam rangkaian menyambut ulang tahun mal online Blibli.com yang ke-6, Blibli.com mengadakan aktivitas CEO on Delivery, di mana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto dan seluruh senior management akan mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen Blibli.com sebagai bentuk komitmen untuk melayani Customer (Delightful Customer) sekaligus contoh bagi tim internal bagaimana melayani konsumen dengan sepenuh hati. Kegiatan ini dilaksanakan di warehouse Blibli.com di wilayah Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2017).?
"Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi customer focus alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdiri pada 25 Juli 2011. Seiring pertumbuhan jumlah karyawan kami, maka perlu disebarkan semangat melayani melalui aksi nyata. Ini kami wujudkan dalam bentuk mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen oleh para jajaran manajemen,? kata Kusumo Martanto dalam keterangannya, Jakarta, Senin (10/7/2017).
Pada kesempatan sama, Sandra Kumalasari selaku Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com menjelaskan kegiatan CEO on Delivery juga akan diikuti seluruh karyawan yang saat ini mencapai total 605 orang.
"Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen,? jelasnya. Blibli.com berdiri pada 25 Juli 2011 dan mencapai pertumbuhan trafik 278x hingga akhir 2016, dan saat ini memiliki lebih dari 5 juta member serta telah melayani pemesanan di seluruh Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement