Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Usia ke-6, Blibli Jalin Kerja Sama Lebih dari 22 Ribu Mitra Usaha

Rayakan Usia ke-6, Blibli Jalin Kerja Sama Lebih dari 22 Ribu Mitra Usaha Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Blibli.com merupakan mal online asli Indonesia yang telah dipercaya lebih dari 22.000 mitra usaha dan mampu bertahan ditengah dinamika bisnis e-Commerce.?

Dalam kurun waktu 6 tahun, Blibli.com berusaha keras menemukan inovasi baru dan terus melakukan pengembangan di segala aspek secara sangat cepat. Selama 6 tahun perjalanannya, Blibli.com sudah mengalami perkembangan bisnis sebanyak 576 kali.?

?Tahun ini kami menargetkan akan ada peningkatan usaha sebesar 3 kali dibanding tahun lalu,? ungkap CEO Blibli.com, Kusumo Martanto beberapa saat yang lalu.

Lebih lanjut Kusumo menegaskan bahwa keberhasilan perusahaan tentunya dapat tercapai dengan didukung faktor eksternal sekaligus internal. Dari sisi eksternal, Kusumo menegaskan butuh adanya kerja sama antar pemain e-Commerce untuk bersama menciptakan ekosistem yang sehat dan juga saling bersinergi.?

?Blibli.com ingin selalu menjadi perusahaan yang berkiblat pada Customer Focus, yaitu dimana kami sangat memikirkan mulai dari penetapan kualitas produk yang dijual serta orisinalitas, ragam cara pembayaran, promo marketing yang menarik dan up-to-date, layanan bebas ongkos kirim, one day delivery, hingga pelayanan after sales. Namun hal tersebut tidaklah cukup untuk mencapai ultimate happines hingga kami benar-benar telah memastikan barang yang dipesan terlah terkirim kepada customer sesuai dengan ekspektasi mereka. Sulit, sudah pasti tapi kita selalu willing doing extra mile untuk customer kami!,? tegas Kusumo.

Kusumo mengemukakan bahwa bagi para pengusaha e-Commerce yang baru memulai bisnis, jangan pernah menyerah karena dalam bisnis apapun pasang surut pasti ada.?

"Saya melihat bahwa pasar Indonesia masih sangat terbuka lebar, banyak creativepreneur muda dengan produk yang kualitasnya tak kalah dengan produk luar negeri. Blibli.com selalu mendukung dan mendorong generasi muda untuk bisa berkarya. Ini salah satu hal untuk memperbesar ekosistem e-Commerce di Indonesia dan memberdayakan Indonesia," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: