Pasar premium di Indonesia sangatlah besar dan sampai saat ini?pangsa pasar premium di tanah air?masih tetap memilih untuk menginap di hotel berbintang, salah satunya karena alasan kenyamanan.
Director Public Relations and Marketing Communications?Intercontinental Bali Resort Dewi Karmawan mengatakan pihaknya?senantiasa melakukan berbagai macam inovasi produk dan layanan untuk merebut lebih banyak pasar premium di Indonesia. Adapun, pada saat ini tingkat hunian rata-rata di InterContinental Bali Resort adalah sebesar 85%.
"InterContinental Bali Resort baru saja menyelesaikan fase satu renovasi untuk fasilitas tamu seperti kamar dan ruang meeting. Kami juga membuat fasilitas baru seperti ruang tunggu dan Singaraja Lounge," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (1/8/2017).
Dewi Karmawan mengatakan Intercontinental berupaya untuk memberikan layanan premium kepada para pengunjung hotel.
"Yang membedakan InterContinental Bali Resort dengan hotel lainnya adalah konsep hotel kami yang kental dengan unsur Bali yang sangat disukai oleh tamu mancanegara dan juga pelayanan dari hati dari para karyawan hotel," ujarnya.
Ia mengatakan?InterContinental memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam memperluas jangkauan promosi.?Beberapa tahun terakhir, imbuhnya, InterContinental memaksimalkan pemasaran dengan menggunakan media digital termasuk semua jenis media sosial.
"Kami tetap berada di media-media premium sehingga resor kami tetap diingat oleh pembacanya. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan mall-mall kalangan atas, nasabah-nasabah pilihan pemegang kartu kredit tingkatan tertentu, dan juga perusahan-perusahaan nasional maupun asing yang bonafide," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement