Telkomsel mengincar pasar penonton video sepak bola yang kerap diakses melaui smartphone maupun tablet. Hal itu ditegaskan oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.
"Kami tidak hanya membangun jaringan, tetapi juga membuat produk yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan dapat menyentuh semua segmen pelanggan," ujar Ririek dalam acara peluncuran VideoMAX SuperSoccer TV Jakarta, Minggu (6/8/2017).
Menurut Ririek, saat ini Telkomsel memiliki sekitar 42 juta pelanggan yang kerap menyaksikan beragam video. Sekitar 28 persen di antaranya menikmati video olahraga, termasuk sepak bola. VideoMax merupakan cara Telkomsel menyasar pasar penonton dari smartphone. Bekerja sama dengan penyedia layanan siaran sepak bola berbasis dalam jaringan SuperSoccer TV, Telkomsel. Dia berujar nantinya penonton dapat menyaksikan pertandingan bola?melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv hanya lewat smartphone.
"Beragam kompetisi sepak bola ditayangkan, yakni Liga Italia Serie A, Piala FA, Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa dan Liga Europa melalui layanan stasiun televisi swasta berbayar beIN Sports 1, 2 dan 3," jelasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement