Di usianya yang ke-16 tahun Tauzia?Hotel semakin menunjukkan kedewasaan. Ini dapat dilihat dari jumlah produk yang dimiliki. Hingga tahun ini, Tauzia telah memiliki tujuh produk, antara lain POP! Hotel, Yello Hotel, Harris Hotel, Fox Harris Hotel, Harris Vertu Hotel, Preference Hotel, dan World Hotels. Ketujuh produk tersebut juga menunjukkan?semakin lengkapnya segmen yang disasar perseroan.
Presiden Direktur Tauzia Hotel Marc Steinmeyer menyampaikan bahwa?enam belas tahun lalu Tauzia?Hotel menciptakan tipe baru di dunia perhotelan melalui merek pertamanya, HARRIS Hotels. Produk pertama ini lebih dari sekedar hotel dengan konsep, merek, gaya hidup sehat, HARRIS Hotel dengan nuansa putih murni dengan sentuhan oranye membuat suasana sejuk, menarik, dan bersemangat.
"Merek hotel untuk kalangan menengah ke atas ini mempromosikan tempat yang lebih bahagia, sehat, dan sederhana untuk tinggal saat jauh dari rumah," ungkap Marc di Jakarta,?Selasa (8/8/2017).
Beberapa tahun kemudian Tauzia?memperkenalkan Preference, label mewah kelas atas dengan rangkaian hotel unik yang dipilih dengan mempertahankan pesona otentik. Namun, untuk mengantisipasi booming budget hotel, TAUZIA beralih fokus ke POP Hotels yang diluncurkan pada tahun 2010.
Sebuah hotel budget untuk para pelancong dengan minim biaya, cerdas, dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kategori sosial baru yang muncul, mencari akomodasi yang efisien, dan terjangkau.
Untuk tetap berada di garis depan bisnis perhotelan, Tauzia?kemudian meluncurkan Yello?Hotel pada tahun 2013. Yello?Hotels memiliki penekanan kuat pada seni dan teknologi urban, memberikan pengalaman baru bagi hotel ekonomi yang ditargetkan ke netizens.
Produk paling baru, Harris Vertu diluncurkan pada bulan Januari 2017. Produk baru ini menawarkan kegembiraan hidup ala Harris Vertu, menciptakan sebuah pengalaman yang segar, gaya dan sangat sederhana. Diposisikan sebagai merek hotel kelas atas, hotel ini mempromosikan kesejahteraan dan getaran sosial bagi wisatawan bisnis dan liburan modern yang cerdas.
Selama 16 tahun terakhir, Tauzia?telah berhasil mengembangkan pendekatan merek yang tidak konvensional yang diwakili oleh 51 hotel yang saat ini beroperasi di seluruh Indonesia dengan lebih dari 60 yang sedang dibangun dengan tahun 2022 dan terus berkembang ke Malaysia dan Vietnam.
"Saat saya melihat ke depan, aspirasi kami untuk terus menjadi maverick nonkonformis dalam bisnis perhotelan. Pemetaan travelers?terus berubah, gaya berubah bahkan lebih cepat lagi, kita perlu membuat langkah berani untuk menjawab tuntutan arus tapi juga untuk pelancong masa depan," kata Marc.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement