Tauzia International Management menorehkan prestasi terbaik dalam penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence. Kali ini, Tauzia International Management berhasil mengoleksi 33 sertifikat penghargaan dari seluruh brand hotel, dari mulai hotel budget, ekonomis, midscale hingga upscale dan hotel butik di Indonesia.
Baca Juga: 2021, Tauzia Hotels Akan Buka Yello Cilacap
Perolehan sertifikat yang dicapai merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari tahun lalu. Kualifikasi dalam mendapatkan sertifikasi tersebut adalah dengan cara menjaga penilaian TripAdvisor minimal skor 4 sampai 5, angka minimum dari penilaian yang telah tercatat di TripAdvisor selama 12 bulan.
Sekitar 10% bisnis dalam TripAdvisor telah menerima certificate of excellence, website travel terbesar di dunia. Wisatawan akan memperhatikan penawaran bisnis yang dinilai paling tinggi ketika melihat certificate of excellence tersebut dicantumkan pada informasi bisnis yang terdapat di website TripAdvisor.
Baca Juga: Perluas Bisnis, Tauzia Hadirkan Yello Hotel "Khusus Milenial" di Jambi
Irene Janti sebagai Direktur Marketing Tauzia International Management mengatakan, hotel dari brand yang menerima sertifikat tersebut adalah Preference Hotels, Harris Hotels, Fox Harris Hotels, Yello Hotels, POP! Hotels. Termasuk properti yang Tauzia kelola telah menerima certificate of excellence lagi di 2019 dari TripAdvisor.
"Kami sangat menghargai dan bersyukur atas TripAdvisor yang telah memanfaatkan waktu untuk menilai dan mengakui usaha, semangat, dan dedikasi setiap hotel yang telah mendukung untuk mendapatkan certificate of excellence," ujar Irene.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: