Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Untuk mendukung purna jual perangkat Group Selfie, Oppo menghadirkan service center yang mudah dijangkau. Seperti di wilayah Bekasi, Oppo membuka service center terbaru yang berlokasi di Mega Bekasi Hyper Mall di pusat kota berkasi.
"Adanya service center baru dan terbesar di Jabotabek, ini merupakan komitmen Oppo untuk memberikan pelayanan terbaik untu konsumen, terutama untuk kota Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand Oppo di Indonesia,? ujar Manager Area Oppo Service Center Jabodetabek, Megawaty dalam keterangannya, di Jakarta, Senin (4/8/2017).
Di service center terbaru ini, Oppo menerapkan layanan Face to Face, di mana konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi saat mereka menghadapi kendala pada perangkat. Perangkat yang bermasalah akan langsung di bongkar dan dianalisa oleh teknisi service center dengan disaksikan konsumen. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan menghindari kesalahan persepsi antara konsumen dan teknisi.
Face to Face merupakan salah satu penjabaran dari nilai Friendly and Convinient yang diusung oleh Oppo service center. Dengan menerapkan nilai ini, Oppo service center akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis, dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya. Selain itu, dengan adanya service center baru ini untuk memberikan purna jual terbaik bagi pengguna smartphone Oppo seperti F3 yang juga memiliki angka pernjualan yang baik di wilayah Bekasi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement