Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertamina dan Telkomsel Sinergi Pembelian BBM Nonsubsidi

Pertamina dan Telkomsel Sinergi Pembelian BBM Nonsubsidi Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I bersinergi dengan PT Telkomsel dalam program promosi pembelian bahan bakar nonsubsidi jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, dan Dexlite.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Erry Widiastono dalam rilis di Jakarta, Jumat (27/10/2017), mengatakan sinergi dengan Telkomsel tersebut akan memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Perta dan Dex Series, kami bersinergi dengan Telkomsel memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina," katanya.

Menurut dia, bentuk sinergi tersebut adalah berupa program promosi "Poin Fuel Upgrade Remaxx" dengan cara menukar poin Telkomsel dengan Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, atau Dexlite.

Program promosi secara resmi diluncurkan di Gedung Telkomsel, Medan, Jumat.

Peluncuran program sinergi ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Erry Widiastono dan General Manager Youth and Community Telkomsel Nurcahyo Priyadi.

Erry dalam sambutannya menyatakan sinergi Pertamina-Telkomsel merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang antusias menggunakan Perta Series dan Dexlite.

Dalam program itu konsumen bahan bakar khusus (BBK) Perta Series dan Dexlite dapat menukar poin Telkomselnya untuk mendapatkan bahan bakar yang lebih tinggi kualitasnya (fuel upgrade).

Teknisnya, dengan menukar 28 Telkomsel poin, maka pelanggan mendapatkan dua liter "upgrade" dari Pertalite ke Pertamax dan 58 poin untuk delapan liter "upgrade" Pertalite ke Pertamax atau Solar ke Dexlite.

Khusus di Kepri dan Riau, promosi "upgrade" hanya berlaku pada jenis Pertalite ke Pertamax Turbo.

"Dengan program ini, konsumen dapat membeli Pertamax seharga Pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna mengoptimalikan layanan kepuasan pelanggan Pertamina dan juga Telkomsel," tambah Erry.

Promosi berlangsung di 55 SPBU lima provinsi yang masuk dalam area Sumatera bagian utara (Sumbagut) atau MOR I yakni 14 SPBU di Nangroe Aceh Darussalam, 16 SPBU di Sumatera Utara, empat SPBU di Sumatera Barat, delapan SPBU di Riau, dan 13 SPBU di Kepri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: