Setelah tahun lalu Garda Oto menambah jaringan agen di wilayah Jawa seperti Bandung dan Surabaya, tahun ini secara resmi Garda Oto membuka jaringan agen baru yaitu di wilayah Sumatera yang diawali dari kota Medan dan Palembang.
Penambahan jaringan agen pemasaran Garda Oto yang biasa disebut Mitra Garda Oto (MGO) ini secara resmi dilakukan dalam acara Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018 di The Cause, Graha Niaga Thamrin, Jakarta akhir pekan kemarin.
Penambahan jaringan-jaringan baru MGO tersebut adalah jawaban atas tantangan pasar yang semakin kompetitif, khususnya di Sumatera. Sebagai wilayah terpadat kedua setelah Jawa, Sumatera memiliki potensi pasar yang besar, tetapi tidak sebanding dengan ketersediaan agen asuransi yang ada. Untuk itulah, Garda Oto, sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, terus berupaya merangkul lebih banyak agen di lokasi baru.
CEO Asuransi Astra Rudy Chen mengatakan, pembukaan jaringan-jaringan MGO di tempat baru tersebut adalah komitmen Perusahaan untuk tetap menjadi pemimpin pasar di industri asuransi umum.
"Tantangan tahun ini semakin berat. Tapi, bukan berarti tanpa peluang. Dengan peningkatan kualitas dan jumlah yang terus kami lakukan, saya yakin MGO masih akan tetap menjadi saluran penjualan Garda Oto yang berkembang pesat karena memiliki kekuatan dan keistimewaan yang tidak dimiliki saluran lain, yaitu personal touch," ujar Rudy.
Selain itu, Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada semua MGO yang sudah menjadi rekan Garda Oto dalam mengedukasi masyarakat mengenai literasi keuangan, khususnya asuransi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: