Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Customer Gathering, Garda Oto Perkenalkan Konsep One Journey 5 Check Point

Gelar Customer Gathering, Garda Oto Perkenalkan Konsep One Journey 5 Check Point Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Garda Oto, Asuransi Astra mempererat hubungan dan memberikan pengalaman positif yang memorable bagi para pelanggan, hadirkan Customer Gathering Garda Oto di Surabaya (15/8).

Customer Gathering dibungkus dalam serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sehari dengan konsep One Journey melalui 5 checkpoint seperti layanan inspeksi kendaraan dan uji emisi, cuci mobil, Mini Medical Check Up (MCU), pijat refleksi, bazar kuliner, dan permainan berhadiah yang interaktif dan menambah pengetahuan.

"Customer Gathering ini kami hadirkan sebagai pintu sarana untuk memahami pelanggan lebih baik lagi dengan mendengarkan kebutuhan dan harapan mereka agar ke depannya kami selalu dapat diandalkan dalam moment of need. Dengan ini, semoga tercipta bukan hanya kepuasan yang bersifat sementara namun juga kesetiaan dan kepercayaan para pelanggan melalui produk dan layanan secara terus menerus yang bernilai dan berarti bagi pelanggan,” Ujar Branch Manager Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory Bangun, dikutip di Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Melalui konsep One Journey, para pelanggan diajak untuk merasakan peace of mind pada seluruh titik checkpoint rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.

Setelah melalui checkpoint pertama yaitu pendaftaran para pelanggan diarahkan untuk melanjutkan checkpoint kedua yaitu inspeksi kendaraan serta uji emisi yang telah disediakan Garda Oto. Inspeksi kendaraan sendiri bertujuan untuk memeriksa kelayakan akan kondisi masing-masing mobil. Hal ini untuk mengetahui kerusakan atau kekurangan pada mesin mobil yang memengaruhi stamina sebelum berkendara sehingga dapat meminimalisir risiko di jalan yang tidak inginkan. 

Sedangkan uji emisi merupakan upaya Garda Oto dalam mengurangi polusi dan menjaga kualitas udara yang sehat dengan mengajak masyarakat untuk bertanggung jawab atas kendaraan yang dimilikinya terhadap lingkungan sekitar khusus di wilayah Surabaya.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan, Garda Oto Edukasi Konsumen Lewat Customer Gathering

Menjadi checkpoint ketiga, cuci mobil juga ditawarkan kepada pelanggan untuk menjaga penampilan dan ketahanan rangka hingga body mobil supaya menambahkan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Pasalnya, cuci mobil dapat menghilangkan kotoran, debu, dan kontaminan lainnya yang dapat merusak cat dan menyebabkan karat serta korosi agar menjaga estetika dan struktural kendaraan. Jendela, kaca spion, dan lampu depan yang bersih juga dapat meningkatkan visibilitas dan keselamatan di jalan.

Tak hanya kendaraan, pada checkpoint selanjutnya, Garda Oto juga memperhatikan kesehatan para pelanggan dengan menghadirkan layanan Mini MCU. Layanan Mini MCU mencakup pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol serta asam urat. Para pelanggan juga dapat melakukan konsultasi kesehatan secara pribadi jika dibutuhkan serta tips tentang memulai pola hidup sehat. Masih mendukung kesehatan dan kesejahteraan para pelanggan, pijat refleksi juga dapat dinikmati pelanggan untuk membantu menstimulasi saraf serta peredaran darah pada tubuh.

“Teknologi telah memungkinkan komunikasi yang lebih cepat dan efisien, namun masih banyak orang yang justru menginginkan sentuhan yang lebih personal karena memudahkan mereka dalam menyampaikan kebutuhan," imbuhnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cita Auliana
Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: