Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

GoToMalls Berencana Tambah Layanan Logistik

GoToMalls Berencana Tambah Layanan Logistik Kredit Foto: GoToMalls.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

GoToMalls.com pun merencanakan untuk menambahkan layanan logistik yang akan memungkinkan toko offline menjangkau konsumennya dengan mudah. Hal tersebut diungkapkan pendiri dan CEO Dominopos Pte Bruno Zysman dalam event bertajuk Transforming Indonesias Retail Landscape, yang merupakan gelaran tahunan Internet Retailing Expo 2018 beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Konsumen akan menerima berbagai keuntungan melalui ragam layanan dan terobosan teknologi yang dipersiapkan GoToMalls.com. Kami ingin membangun sebuah pengalaman berbelanja offline yang efektif dan efisien. Kami pun sangat optimis bahwa fitur-fitur yang kami persiapkan tersebut akan menarik konsumen untuk berkunjung kembali ke mal dan pusat perbelanjaan. Pedagang ritel akan menikmati keuntungan dengan memanfaatkan teknologi ini, mendorong konsumen untuk berbelanja dengan mengiklankan produk mereka melalui GoToMalls.com," papar Bruno.

Dengan 410 mal dan pusat perbelanjaan, lebih dari 7.400 brand ataupun merek dan lebih 28.000 gerai, GoToMalls.com memiliki jaringan pedagang ritel yang kuat yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. GoToMalls.com menyediakan informasi mengenai mal dan pusat perbelanjaan terlengkap dan terbaru secara online/daring, yang bertujuan untuk meningkatkan transaksi offline/luring di mal dan pusat perbelanjaan melalui aktivitas marketing yang didistribusikan secara digital.

Internet Retailing Expo (IRX) pertama kali diselenggarakan di Inggris dan telah menjadi salah satu event multikanal dalam industri ritel. IRX diselenggarakan setiap tahun pada Maret di NEC Birmingham, Inggris. Pameran teknologi ritel ini tumbuh 25% setiap tahun sejak digelar pertama kali pada 2011. 

Di Asia, event IRX diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada 2016, dengan tujuan mendorong pelaku industri ritel untuk dapat terhubung dan berkembang dengan konsumen. Di tahun yang ketiga ini, IRX Indonesia berfokus pada kemajuan industri ritel dan menyoroti perubahan yang muncul dimana pelaku industri ritel berinteraksi dengan konsumen melalui strategi pemasaran multlikanal.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: