PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) membukukan pendapatan premi bruto sebesar Rp3,2 triliun di kuartal IV tahun 2017.
Chief Agency Officer Generali Indonesia Wianto Chen mengatakan capaian ini didukung dengan lebih dari 11.000 agen. Jalur distribusi keagenan masih menyumbang besar pada pendapatan premi perusahaan ini mencapai 44%.
"Jalur distribusi keagenan akan tetap menjadi garda utama dalam pemasaran produk Generali kepada masyarakat," kata dia di Jakarta, Senin (12/3/2018).
Selain itu, tahun ini Generali akan gencar mengembangkan teknologi digital untuk mendukung kinerja age sneperti pengembangan iConnect sebagai sarana penjualan hingga training dalam bentuk e-learning.
Saat ini, lanjut dia, Generali telah memiliki beberapa produk inovatif di antaranya Auto Risks Management System (ARMS) yakni sebuah perisai pelindung investasi yang membantu nasabah mengelola risiko investasi secara otomatis, dengan total dana kelolaan Rp4,6 triliun. Berikutnya, iPLAN (Insurance Protection Linked Auto Navigation) dan iPLAN Syariah, yakni produk asuransi jiwa berbasis syariah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: