Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkakan Kesadaran Berasuransi, Garda Oto Bagikan GOXC secara Cuma-Cuma

Tingkakan Kesadaran Berasuransi, Garda Oto Bagikan GOXC secara Cuma-Cuma Kredit Foto: Asuransi Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, membagikan GOXC (Garda Oto eXperience Card) secara cuma-cuma dalam acara community gathering dengan 35 komunitas mobil pilihan pada Sabtu (17/3/208). Selain mengampanyekan keselamatan berkendara, gathering tersebut bertujuan meningkakan kesadaran anggota komunitas terkait pentingnya asuransi.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, berpendapat kesadaran anggota komunitas mobil terkait pentingnya asuransi sebagai salah satu metode pengelolaan keuangan efektif masih perlu ditingkatkan. Hingga kini, masih ada anggota komunitas mobil yang belum berasuransi, sehingga keuntungan berasuransi tidak bisa tergambar dengan jelas.

“Sebagian besar manusia belajar dari pengalaman, baik pengalaman diri sendiri maupun pengalaman orang lain. Jadi menurut kami, cara yang paling efektif untuk meningkatkan kesadaran berasuransi adalah memberikan pengalaman keuntungan berasuransi itu sendiri,” ujar Gunawan dalam keterangan yang dierima di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

“Untuk itu, pada hari ini, kami bagikan GOXC secara cuma-cuma kepada seluruh anggota komunitas hadir pada community gathering kali ini," ungkap Gunawan.

GOXC merupakan layanan cuma-cuma yang diberikan Garda Oto sebagai bentuk pengenalan atas berbagai layanan yang dimiliki Garda Oto. Melalui GOXC, non-pelanggan Garda Oto dapat menikmati seluruh layanan darurat yang selama ini dinikmati pelanggan Garda Oto, mulai dari layanan ban kempis hingga mobil derek.

Head of Communication and Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto, menambahkan, selain bentuk pengenalan layanan, GOXC juga merupakan sarana bagi Asuransi Astra untuk dapat melakukan literasi keuangan.

“Beberapa komunitas yang hadir pada acara ini memiliki branding Asuransi Astra. Harapannya, selain menjadi pelopor keselamatan berkendara, anggota komunitas mobil juga bisa menjadi pelopor mudahnya berasuransi,” pungkas Iwan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: