BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ 'Pilih Suka-Suka' dan Paket Ultra-Combo
Untuk pertama kalinya, BOLT layanan 4G LTE di Indonesia memperkenalkan kartu perdana (starter pack) 4G+ "Pilih Suka-Suka" dan paket Ultra-Combo. Kartu perdana 4G+ "Pilih Suka-Suka" menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet yang kini semakin beragam.
Kartu Perdana 4G+ ini dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar. Sementara BOLT juga menyediakan paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).
Chief Product Officer BOLT Billy Abe mengatakan, Kartu Perdana 4G+ "Pilih Suka-Suka" merupakan solusi layanan yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi retailer dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu.
"Dengan kartu perdana 4G+ "Pilih Suka-Suka", pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan Unlimited Quota dan No Fup, paket Ultra Flex yang populer, paket Prepaid Unlimited, dan paket Ultra-Combo yang diluncurkan hari ini," imbuhnya.
Billy menambahkan, paket Ultra-Combo diperkenalkan untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia, yang memiliki akses tertinggi dalam penggunaan video dan media sosial. Diklaim dengan harga paket yang terjangkau, Ultra-Combo menawarkan kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 jam, kuota media sosial, kuota malam, dan kuota khusus untuk YouTube.
Hanya dengan Rp65.000 sampai dengan Rp299.000, imbuh Billy, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB. Paket tersebut bisa digunakan bagi pengguna smartphone dan modem.
"Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang dapat melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi milenial yang memiliki kreativitas tanpa batas dan menginginkan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada," kata dia lagi.
Berdasarkan survei terakhir yang dikeluarkan oleh Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2017, pengguna tertinggi internet didominasi oleh generasi milenial 19-33 tahun (49% dari total pengguna internet 143 Juta). Sementara penetrasi internet di Indonesia sangat tinggi mencapai 74%.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah