Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BAF Luncurkan Logo Baru

BAF Luncurkan Logo Baru Kredit Foto: Gito Adiputro Wiratno
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo tebaru yang mencerminkan nilai-nilai BAF. Peluncuran logo baru ini dihadiri oleh Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia dan Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF Indonesia. 

Logo baru BAF didominasi oleh warna biru dan kuning yang menggambarkan persona BAF. Warna biru menggambarkan sebuah karakter tegas dan warna kuning sebagai warna yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah. Logo baru BAF memiliki huruf tebal dan terdapat garis miring ke atas pada huruf "A" yang menunjukkan sebuah karakter yang optimis berwawasan maju ke depan. 

Logo baru ini mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan, reliable yakni andal dan terpercaya, serta accessible ramah dan terjangkau. Data dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) memperkirakan tahun 2018 pembiayaan multifinance tumbuh 9%-10%.

Presiden Direktur BAF Lynn Ramli mengatakan pada tahun ini perseroan optimistis dapat meraih pertumbuhan yang signifikan dengan terus berinovasi melalui layanan baru untuk memperluas segmen pasar dan jangkauannya. Dengan logo baru, BAF mempertegas komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik demi kesejahteraan para pelanggan, mitra usaha, dan masyarakat Indonesia.

"Kami sangat senang dapat mencatatkan pertumbuhan perusahaan yang signifikan, dan kami berkomitmen untuk terus memajukan industri ini melalui produk dan layanan kami yang berfokus pada konsumen. Walaupun BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utamanya, namun kini BAF telah berekspansi dengan memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik dan perlengkapan  rumah tangga; peralatan pertanian; dana syariah; dan yang terbaru adalah pembiayaan mobil baru," katanya di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Lebih lanjut dirinya mengatakan logo baru BAF menunjukkan semangat serta komitmen perusahaan untuk  meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

"BAF hadir di setiap fase kehidupan pelanggan kami, dan kami bangga dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan dan terpercaya," ungkapnya.

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan strategi perusahaan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile, sebuah aplikasi yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF. Aplikasi BAF mobile tersedia untuk pengguna Android.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: