Rob Enslin, Anggota Dewan Direksi SAP SE dan President dari SAP Cloud Business Group, memandang dengan solusi SAP Hybris, SAP telah memiliki salah satu customer experience suite paling kuat di pasar. Dengan meningkatkan solusi CRM dengan CallidusCloud, SAP berbagi strategi untuk menyediakan pengalaman pelanggan cerdas yang lengkap.
"Ketika Anda mengintegrasikan front office Anda ke SAP S/4HANA dengan SAP Cloud Platform, inilah cara para CEO mencari untuk menjalankan bisnis digital yang cerdas," kata Rob dalam pernyataannya di Jakarta, Selasa (10/4/2018).
CEO Callidus Leslie Stretch menambahkan, menang dalam bisnis digital berarti menyajikan pengalaman pelanggan sebaik mungkin. Perusahaan hanya akan berhasil jika mereka dapat mengombinasikan data dan intelligence pada tim penjualan.
"Kemudian, mereka akan dapat mempertimbangkan informasi marketing untuk pesanan penjualan atau mendapatkan akses ke informasi produksi dan inventaris secara real-time yang memungkinkan mereka untuk menetapkan harapan pelanggan pada konfigurasi dan tanggal pengiriman individu," lanjutnya.
Pengalaman SAP sendiri sebagai pelanggan CallidusCloud menghasilkan hingga 50% peningkatan dalam produktivitas penjualan dan kemitraannya telah menghasilkan banyak integrasi yang sudah ada sebelumnya ke dalam sistem SAP.
"Bersama-sama, kami secara ideal diposisikan untuk bersama memberikan yang terbaik untuk mendukung transformasi digital dari fungsi penjualan," terangnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah