Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Gencarkan Pembangunan Infrastruktur Broadband di Sumatera

Telkomsel Gencarkan Pembangunan Infrastruktur Broadband di Sumatera Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel terus menggencarkan pembangunan infrastruktur broadband ke berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera. Dengan melahirkan inovasi produk dan layanan digital yang semakin beragam, memperluas saluran distribusi produk dan layanan secara online. 

Bahkan mengembangkan solusi bisnis terpadu untuk kebutuhan instansi pemerintah, korporat, serta usaha kecil dan menengah (UKM). Serta mengintensifkan pemanfaatan Big Data untuk kebutuhan pelanggan.

"Kedepannya Telkomsel tetap berkomitmen untuk selalu mengedepankan inovasi dari sisi produk dan layanan, jaringan, serta teknologi guna menghadirkan pengalaman mobile digital lifestyle yang semakin berkualitas bagi pelanggan. Dimana saat ini Telkomsel secara berkesinambungan terus membangun ekosistem digital di Indonesia," kata Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko, Jumat (13/4/2018).

Dibawah kepemimpinan Paulus, ia terbilang jeli melihat karya inovatif yang dihasilkan anak bangsa, hal ini pula yang mendasari Telkomsel mendukung peluncuran merahputih.id yakni layanan web terintegrasi guna memberikan beberapa solusi layanan, antara lain layanan email gratis termasuk layanan penyimpanan data (cloud storage) GRATIS. Layanan ini merupakan persembahan dari Telkomsel bekerjasama dengan mitra IT Nasional untuk anak bangsa.

Sehingga dalam perhelatan Indonesia Marketeers Festival 2018, yang merupakan festival marketing berskala nasional pada 17 kota di Indonesia. MarkPlus memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para top management atau pimpinan dari organisasi bisnis atau institusi yang dipandang telah menunjukkan marketing spirit luar biasa.

Selain itu pemenang adalah pimpinan yang dinilai telah berhasil membawa dampak positif secara signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya. 

Salah satu pemenang pada acara ini diraih oleh Paulus Djatmiko selaku Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel yang dinilai memiliki kriteria yang ditetapkan oleh Markplus dan meraih penghargaan sebagai Medan Marketing Champion 2018

Sejumlah prestasi yang membuat Paulus terpilih menjadi Marketeer of The Year 2018 diantaranya adalah bahwa pada kepemimpinannya Paulus menjadikan seluruh Kabupaten di Area Sumatera tercover oleh Jaringan 4G yang merupakan salahsatu komitmen Telkomsel yang diwujudkan Paulus bersama tim Telkomsel, hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE yang menjangkau seluruh Kabupaten di Sumatera pada kuartal pertama tahun 2017 lalu.

Dan menjadikan pelanggan yang berada di pelosok bisa memiliki pengalaman mobile digital lifestyle yang setara dengan masyarakat perkotaan. “Penghargaan ini menjadikan kami tepacu untuk untuk melayani pelanggan lebih baik lagi, hal ini juga menjadi motivasi utama bagi kami untuk terus mengembangkan berbagai langkah kreatif, dan inovatif untuk diwujudukan, semua ini kami lakukan untuk terus membangun ekosistem digital di Indonesia termasuk di Sumatera," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: