Tata Motors berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 dalam katagori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia. IDPBA 2018 merupakan penghargaan paling bergengsi pada era digital saat ini.
IPDBA diketahui menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja di dunia digital dan sejauh mana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.
"Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), dalam keterangan persnya, kepada Warta Ekonomi, kemarin.
Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui tiga metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
"Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia," ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.
Tri Raharjo selaku Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada perusahaan dan brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular di tahun berikutnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Tri Yari Kurniawan
Editor: Vicky Fadil