PT Link Net Tbk (LINK) memenangkan penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018. Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018 adalah apresiasi terhadap 100 merek perusahaan dan produk terbaik yang memiliki skor tertinggi di Indonesia.
Chief Marketing Officer (CMO) PT Link Net Tbk Liryawati mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan kerja sama yang terjalin dengan seluruh stakeholder.
"Karena tanpa mereka kami tidak akan berada di posisi saat ini. Kami senang dapat menutup semester pertama di tahun 2018 dengan menerima penghargaan bergengsi ini," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.
Emiten TV kabel dan internet broadband di Indonesia dengan brand First Media ini menegaskan brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan. Pengukuran nilai brand menjadi penting bagi perusahaan agar dapat memahami bagaimana posisi perusahaan serta brand yang dimilikinya, dibandingkan perusahaan lain di Indonesia serta perusahaan lainnya yang sejenis baik di tingkat Asia maupun global.
Adapun, pemeringkatan brand value ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan dan dari beberapa sumber seperti informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan-parameter kualitatif finansial dan nonfinansial (brand management, brand presence, brand awareness, functional performance dari suatu brand, emotional connection, dan brand preference. Termasuk di dalamnya pertumbuhan revenue, market share, profitabilitas, analyst ratings, dan S&P ratings).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: