Guna menggenjot transaksi, perusahaan logistik TIKI akan membuka sekitar 50 gerai 24 jam selama libur Lebaran dan menawarkan diskon hingga 30% untuk pengiriman yang dilakukan selama 15-24 Juni mendatang.
"Lamanya libur Lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi, namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. Artinya, permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," tutur Managing Director TIKI, Tomy Sofhian, di Jakarta, Selasa (5/6/2018).
Di libur Lebaran, sambung Tomy, TIKI juga membuka layanan drive thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen. Konsumen juga tetap dapat memanfaatkan layanan JEMPOL (Jemput Online) di mana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.
Lebih jauh ia mengatakan, TIKI menargetkan peningkatan 50% volume kiriman selama Ramadan dibanding pada bulan-bulan sebelumnya.
"TIKI menawarkan berbagai promosi diskon dan gratis ongkos kirim bekerja sama dengan e-commerce ataupun marketplace hingga penarikan program loyalitas berhadiah mobil untuk meningkatkan transaksi konsumen," tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah