Sasar Anak Muda, Citi Indonesia-Telkomsel Luncurkan Kampanye 'Live Large'
Chief Executive Officer (CEO) Citi Indonesia, Batara Sianturi, mengaku optimistis dalam kampanye "Live Large" bisa membidik segmen anak muda. Program Live Large ini merupakan kolaborasi bersama Telkomsel dengan menawarkan promo paket data hingga 20 GB.
"Saat ini 30% (anak muda) secara keseluruhan dari 1 juta pengguna," kata Batara kepada wartawan di sela-sela peluncuran kampanye "Live Large" di Street Gallery Mall Pondok Indah, Jakarta, Rabu (18/7/2018).
Peluncuran kampanye juga dihadiri Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan; CEO Tcash, Danu Wicaksana; dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.
"Nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device mereka untuk berkomunikasi, mendapatkan berita dan informasi, serta mengakses konten digital," kata Batara.
Sementara itu, Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, dalam keterangannya mengatakan, Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.
"Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam," tutur Jason.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: