Platform tokenisasi JET8 hari ini, Kamis (26/7/2018), mengumumkan penunjukan Marthin Romero sebagai Director of Growth and Development JET8 di Indonesia.
"Dengan rekam jejak penjualan yang terbukti dan keahlian serba guna dalam manajemen aset digital, distribusi digital, SaaS (software as a service), serta periklanan dan hubungan masyarakat, integrasi mendalam yang dimiliki oleh Marthin dalam ekosistem media Indonesia tidak diragukan lagi akan membawa JET8 pada kesuksesan yang lebih besar," kata CEO JET8, Shannon Cullum, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (26/7/2018).
Dengan pengalaman selama lebih dari 23 tahun dalam penjualan dan pemasaran serta riwayat pekerjaan yang panjang sebagai senior dalam perusahaan media tradisional dan digital seperti MTV Indonesia, Astro TV, MNC Group, Viva Group, Ogilvy Indonesia, IMD Group, dan Adstream Asia, Romero dianggap membawa pengetahuan mendalam terkait industri tersebut dan jaringan luas yang diperlukan untuk ekspansi cepat JET8.
Sebelum bergabung dengan JET8, Romero menjabat sebagai Sales and Corporate Marketing Director untuk Masima Radio Network, di mana ia mengawasi penjualan dan pemasaran atas 18 stasiun radio di sembilan kota di Indonesia.
"Setelah bekerja di ruang media selama lebih dari 20 tahun, saya sangat antusias dengan teknologi baru yang JET8 hadirkan pada model periklanan. Untuk pertama kalinya, sebuah merek dapat membangun komunitas autentik yang mengarah pada penjualan langsung. Saya tidak sabar untuk segera bekerja dengan tim kelas dunia JET8 seiring meningkatkan berbagai upaya kami di Indonesia," imbuhnya.
JET8 membangun aplikasi dan teknologi analitik yang menjadikan merek, agensi, dan influencer terhubung dengan komunitas daring tidak seperti sebelumnya. JET8 mengubah pengguna media sosial menjadi pembuat konten dan konsumen yang diberdayakan serta memungkinkan merek dan agensi untuk menargetkan, menerbitkan, dan melacak konten bermerek.
Dengan menggunakan mata uang sosial JET8 yang bernama JETS, pengguna dihargai atas pengaruh yang mereka bagikan selagi mereka terlibat dengan merek dan komunitas yang mereka sukai di media sosial.
Jaringan P2P (peer-to-peer) JET8 saat ini digunakan oleh lebih dari 50 merek dan pemasar global antara lain Procter & Gamble, Unilever, Nestle, Coca-Cola, Pepsi, dan McDonald's.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: