Kita hidup di dunia di mana ada sejumlah pilihan yang hampir tak terbatas untuk apa pun yang kita ingin lakukan, miliki, atau capai. Selain itu, akses ke informasi tentang opsi-opsi itu tidak pernah mudah didapat.
Lucunya, menjadi luar biasa bukan berarti tiga kali lipat atau bahkan menggandakan anggaran iklan Anda. Ini tidak berarti membuat skema menarik yang dirancang untuk merayu pelanggan baru atau jingle yang tidak bisa dilupakan. Sebaliknya itu berarti melakukan langkah ekstra kecil yang jarang untuk membedakan bisnis Anda dengan yang lain.
Kurangnya Kejelasan Tujuan Situs
Anda mungkin berkata: "Tujuan dari situs kami adalah untuk menghasilkan bisnis!" Apakah itu? Atau apakah itu juga untuk membantu pelanggan saat ini mendapatkan dukungan, memungkinkan vendor untuk melihat persyaratan pembayaran Anda dan untuk membantu perusahaan di pagar tentang Anda untuk melihat Anda sebagai lebih baik daripada yang lain? Mungkin tampak jelas, tapi saya yakin bahwa setidaknya salah satu alasan utama Anda untuk keberadaan situs web tidak dilayani secara memadai di beranda Anda saat ini.
Melupakan pelanggan Anda adalah orang
Ketika Anda berbicara dengan seseorang secara pribadi, semangat dan energi Anda bersinar dan itu menggairahkan pelanggan tentang apa yang Anda tawarkan.
Jadi mengapa konten situs Anda tidak ditulis untuk melibatkan calon pelanggan Anda? Ada persepsi yang salah, salinan situs harus merasa sangat profesional dan bisnis. Kenyataannya adalah Anda berbisnis dengan orang-orang, dan orang-orang membuat keputusan berdasarkan bagaimana perasaan mereka tentang bisnis itu lebih dari apa pun.
Jika Anda menganggap mereka seperti robot, tentu Anda akan diabaikan. Biarkan semua mengalir dan tetap tunjukkan feedback yang Anda berikan dari dukungan Anda.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: