Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Program Supernova Indibiz Sediakan Solusi Digital untuk Pendidikan

Program Supernova Indibiz Sediakan Solusi Digital untuk Pendidikan Kredit Foto: Indibiz
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manajemen Sekolah di Indonesia saat ini banyak dituntut untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka dengan memanfaatkan teknologi, terutama di era digital seperti sekarang ini. Banyak sekolah yang masih menghadapi masalah dalam hal manajemen sekolah, seperti administrasi, absensi, ujian, tugas, penilaian, laporan, dan lainnya.

Masalah-masalah ini seringkali disebabkan oleh penggunaan sistem manual yang kurang efektif dan efisien. Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, sekolah perlu melakukan digitalisasi sekolah, yaitu penerapan teknologi dalam proses belajar mengajar.

Digitalisasi sekolah dapat membantu sekolah meningkatkan kualitas pendidikan dan manajemen sekolah dengan memanfaatkan teknologi. Namun untuk melakukan digitalisasi, sekolah membutuhkan solusi digital yang tepat dan terintegrasi.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan berlangganan Manajemen Sekolah digital dari Indibiz. Khusus di bulan November 2023 ini, Indibiz memberikan kesempatan menarik dalam program Super November Istimewa (Supernova). Program yang juga terbuka untuk bidang pendidikan itu berlaku hingga 30 November 2023.

Baca Juga: Bukan Sekolah Biasa, Trehaus Resmikan Cabang Pertamanya di Indonesia

Dengan memanfaatkan solusi digital dari Indibiz, urusan Manajemen Sekolah bisa semakin mudah. Pengelola sekolah, kampus dan lembaga pendidikan akan dimudahkan dengan banyak manfaat. Seperti kemudahan mengelola administrasi, absensi, ujian, tugas, penilaian, laporan, dan lainnya secara digital. Solusi-solusi ini dapat membantu sekolah meningkatkan visibilitas, reputasi, dan kinerja sekolah di internet.

Menariknya, Indibiz memberikan banyak keuntungan bagi siapapun yang ingin mengakses dan berlangganan solusi digital Manajemen Sekolah dari Indibiz dalam program "Supernova" ini.

Pertama, dapat mengakses berbagai kursus digital yang relevan dengan kebutuhan sekolah, seperti digital marketing, desain grafis, manajemen proyek, analisis data, dan lainnya. Kursus-kursus ini disusun oleh para ahli dan praktisi di bidangnya, sehingga dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan mereka.

Kedua, mendapatkan sertifikat kursus yang dapat menjadi bukti kompetensi di bidang yang dipelajari. Sertifikat kursus ini dapat digunakan untuk meningkatkan kualifikasi dan karir di dunia pendidikan.

Baca Juga: Memanfaatkan Platform Pendidikan Digital untuk Guru dan Sekolah hingga Tingkat Universitas

Ketiga, mengikuti kursus secara fleksibel sesuai dengan waktu dan tempat yang diinginkan. Tidak perlu khawatir ketinggalan materi atau jadwal, karena dapat mengulang atau melanjutkan kursus kapan saja.

Keempat, berinteraksi langsung dengan instruktur dan peserta kursus lainnya melalui fitur diskusi yang tersedia di platform Manajemen Sekolah. Dapat bertanya, berbagi, atau memberikan masukan terkait materi kursus yang diikuti.

Kelima, bisa mengelola administrasi, absensi, ujian, tugas, penilaian, laporan, dan lainnya secara digital dengan menggunakan solusi digital pendidikan yang ditawarkan oleh Manajemen Sekolah. Solusi-solusi ini dapat membantu meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan akurasi dalam mengelola sekolah.

Keenam, meningkatkan visibilitas, reputasi, dan kinerja sekolah di internet dengan menggunakan solusi digital pendidikan yang ditawarkan oleh Manajemen Sekolah. Solusi-solusi ini dapat membantu membuat website, manajemen media sosial, optimasi SEO, dan lainnya untuk sekolah.

Solusi digital Manajemen Sekolah dari Indibiz dalam program "Supernova" diyakini sangat tepat untuk sekolah yang ingin melakukan digitalisasi. Dengan berlangganan, Anda dapat mengakses berbagai kursus dan solusi digital untuk meningkatkan wawasan, keterampilan, dan produktivitas di bidang pendidikan.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: