Tauzia Hotels, sebuah perusahaan manajemen hotel dengan portfolio 122 hotel yang terdiri dari merek-merek Preference, Harris Vertu, Harris, Fox Harris Yello, dan Pop, merayakan ulang tahun ke-17. Berawal dari sebuah perusahaan kecil di tahun 2001 berdiri di Jakarta, Indonesia, kini telah berkembang menjadi jaringan internasional yang terus memperluas jaringan ke negara-negara lain di Asean.
Saat perayaan dari tonggak sejarah berupa acara media launched, Tauzia memperkenalkan Harris Hotels new generation. Sebuah generasi ketiga, mengambil tagline yang sudah diperbarui, yaitu Stay Bright. Berasal dari upaya konsisten untuk tetap memberikan pengamalan terbaik bagi tamu dalam setiap kunjungannya.
Harris new generation dengan pola pikir tech-savvy, tetap sesuai dengan gaya hidup sehat kegiatan rutin serta tetap efisien. Hal ini ditandai dengan konsep terbuka, pusat kebugaran, dan fasilitas baru grab and go outlet yang terintegrasi secara menarik dalam co-living dan co-working space dalam konsep lobi sehari-hari seiring dengan banyaknya lobi hotel komunal yang terkini, yaitu On The Move by Harris.
"Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang setia serta minat mereka akan kreativitas dari koleksi merek hotel kami untuk menjawab berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, di ulang tahun ke-17 ini, kami membagikan 8.000 poin bonus kepada 100 tamu sena yang sudah bergabung dalam My Tauzia Privilege program yang melakukan pemesanan kamar secara online,' kata Marc Steinmeyer Founder Tauzia Hotels.
Sebagai sebuah perusahaan hotel management yang tumbuh di Indonesia, Tauzia juga memiliki misi untuk mempromosikan perbedaan budaya di industri perhotelan dengan membawa Batik di portofolionya yang terus berkembang. Pada 2019 nanti, karyawan Tauzia akan berseragam batik di seluruh hotel. Motif batik yang tak lekang oleh waktu, Friendly dari Tauzia beserta dengan identitas merek, juga sebuah kolaborasi eksklusif dengan Rumah Batik yang sudah dikenal, yaitu Danar Hadi.
Sebuah trunk show yang dilakukan oleh karyawan-karyawan Tauzia Hotels ditampilkan sebagai bagian dari acara ulang tahun untuk memperkenalkan motif batik khas Tauzia yang berasal dari berbagai area di tndonesia yang berwarna hijau dan dinamis. Seragam baru ini akan dikenakan oleh ribuan karyawan Tauzia yang melakukan kegiatan penting setiap hari untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi, sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu.
"Oleh sebab itulah, kami merasa mereka harus tetap merasa nyaman saat mengenakan seragam ini selain tentunya dengan tambahan budaya lokal di kegiatan mereka sehari-hari. Kolaborasi dengan Danar Hadi turut menambah pamor tersendiri untuk Tauzia," tutup Marc Steinmeyer.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: