Lenovo mendukung pameran seni “Warna-Warna” yang diadakan oleh brand ambassador Lenovo Indonesia, Andien Aisyah, bekerjasama dengan BukaLapak.
Pameran ini merupakan kolabrasi Andien dengan Art Therapy Center Widyatama (ATC Widyatama) yang bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam acara ini, karya seni dari siswa-siswi ATC Widyatama yang menerapkan ilmu seni sebagai metode terapi akan dipamerkan.
Lenovo menunjukkan dukungannya dalam acara pameran ini dengan menyumbangkan tiga unit laptop Lenovo yang akan didesain cover-nya oleh siswa-siswi ATC Widyatama, yang kemudian akan dilelang dan nantinya hasil lelang tersebut akan disumbangkan sepenuhnya kepada ATC Widyatama.
Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, mengatakan Lenovo menghargai semua yang berbeda maupun unik di dunia, karena dua hal tersebut menginspirasi Lenovo untuk mencoba hal baru dan berinovasi.
“Pesan “Different Creates Goodness” yang merupakan turunan dari pesan “Different is Better”, berakar dari motivasi Lenovo untuk menciptakan teknologi yang terinspirasi dari perbedaan para penggunanya,” kata Diantika sesuai keterangannya di Jakarta, (29/08/2018).
Aksi ini sejalan dengan kampanye “Different Creates Goodness” yang diperkenalkan Lenovo di acara ini, yang mengusung pesan bahwa perbedaan dapat menciptakan sesuatu yang baik. Seperti bagaimana perbedaan perspektif dari siswa-siswi ATC Widyatama ini ternyata dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan bernilai seni.
“Pameran ini menunjukkan bagaimana perbedaan perspektif itu menghasilkan sesuatu yang lebih baik, sangatlah cocok menggambarkan semangat yang Lenovo usung ini, dan kami berharap dapat menyebarkan semangat yang sama ke seluruh pelanggan di Indonesia,” tutup Diantika.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: