Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan pangsa pasar (market share) Grab di Indonesia tercatat mencapai 65%. Diprediksikan tren permintaan layanan fitur Grab akan mengalami peningkatan.
"Dengan market share ini menjadikan layanan kami menjadi kepercayaan masyarakat," ujar Ridzki di Grand Hyatt, Rabu (29/8/2018).
Kendati demikian, secara diplomatis, Ridzki mengatakan, pangsa pasar bukan menjadi paling utama, terpenting bagaimana masyarakat menjadikan Grab paling dinikmati.
"Market share buat kami bukan masalah," ucapnya.
Ia menambahkan, kini Grab telah meluas hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Pada Januari 2017 hanya menjangkau 12 kota, hingga Agustus 2018 Grab melebarkan sayap bisnisnya sampai ke 137 kota.
"Grab kini telah bertransformasi menjadi layanan transportasi yang dibutuhkan masyarakat," tandasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: